Kabar Kalsel

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Paringin, Kelabui Dengan Menyamar Sebagai Pembeli

Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Paringin kembali berhasil diungkap oleh Sat Narkoba Polres Balangan.

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Paringin, Kelabui Dengan Menyamar Sebagai Pembeli
istimewa/humas polres balangan
Peredaran sabu di kecamatan Paringin diungkap 

TRIBUNKALTENG.COM, PARINGIN - Peredaran narkoba jenis sabu-sabu di wilayah Kecamatan Paringin kembali berhasil diungkap oleh Sat Narkoba Polres Balangan.

Informasi didapatkan penangkapan dilakukan oleh kepolisian Selasa (4/9/2018) dengan tersangka RL (23) warga Kelurahan Paringin Kota Kecamatan Paringin, Balangan.

Kasat Resnarkoba AKP Faddilah mewakili Kapolres Balangan AKBP M. Zamroni, S.iK mengatakan, penangkapan berawal dari informasi warga bahwa sering ada aksi peredaran narkoba di wilayah Kelurahan Paringin Kota kecamatan Paringin.

"Menyikapi hal tersebut, petugas melakukan penyelidikan untuk memastikan kebenaran informasi tersebut dengan menyamar menjadi pembeli," ujarnya.

Baca: BKPRMI Kapuas Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram, Gelar Beragam Lomba

Baca: Dewan Kesenian Hibur Warga Kapuas, Gelar Pameran Seni Hingga Lomba Vocal Golden Memories,

Setelah mendapatkan informasi dan celah, petugas melakukan upaya Undercover Buy untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Kemudian sekitar jam 23.00 wita anggota Sat Res Narkoba berhasil melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu dengan tersangka.

"Saat transaksi dengan polisi yang menyamar, pelaku berhasil ditangkap tanpa perlawanan beserta barang bukti sabu seberat 0.12 Gram, sebuah kotak rokok, dua lembar timah rokok, dan sebuah handphone," ungkapnya.

Menurutnya saat ini pelaku beserta barang bukti sudah dalam proses penyidikan personel Resnarkoba Polres Balangan.(banjarmasinpost.co.id/muhammad elhami)

Penulis: Elhami
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help