Kabar Kapuas

BKPRMI Kapuas Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram, Gelar Beragam Lomba

Menyambut Tahun Baru Islam mengadakan ragam lomba untuk santri TKA/TPA se-Kabupaten Kapuas

BKPRMI Kapuas Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram, Gelar Beragam Lomba
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
BKPRMI Kapuas menggelar beragam lomba dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1440 H. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Semarak Tahun Baru Islam 1440 H menggema . Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyambut tibanya Tahun Baru Islam ini. Begitupun juga dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Kapuas.

Menyambut Tahun Baru Islam mengadakan ragam lomba untuk santri TKA/TPA se-Kabupaten Kapuas. Kegiatan yang dilaksanakan sejak, Sabtu (8/9) itu dibuka Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Kapuas, H Hamidhan.

Hari pertama, diadakan lomba Ceramah Agama Islam dan Lomba Nasyid. Dua lomba itu dilaksanakan di Aula Kankemenag Kabupaten Kapuas. Berlanjut pada hari kedua dilaksanakan lomba Tartil Quran, menggambar dan mewarnai yang dilaksanakan di Masjid Besar Darul Muttaqin Kuala Kapuas.

Baca: Bongkar Pernikahan Rahasia, Istri Sunu Tulis Curahan Hatinya Untuk Umi Pipik

Baca: Dewan Kalteng Soroti Pembuangan Limbah Sawit di Sungai

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Kapuas, H Hamidhan mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda BKPRMI dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H.

Hamidhan pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan panitia yang telah mensukseskan kegiatan tersebut.

"Harapan kami semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Serta mampu menambah suasana Tahun Baru Islam lebih bergema dan semarak lagi," katanya. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman) 

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help