Advertorial

Jalan Sehat Hari Olahraga Nasional, Bupati dan Wakil Bupati Gabung Warga Barsel

Antusiasme warga Kabupaten Barito Selatan untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut cukup tinggi

Jalan Sehat Hari Olahraga Nasional, Bupati dan Wakil Bupati Gabung Warga Barsel
Istimewa
Bupati Barsel, H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati, Atiek Djoedir ,saat membaur bersama warga buntok dalam olahraga jalan sehat. 

TRIBUNKALTENG.COM, BUNTOK- Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah, menggelar kegiatan Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Olah Raga Nasional Tahun 2018, dan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jumat (7/9/2018).

Kegiatan tersebut, juga masih dalam rangkaian Peringatan, Hari Jadi Ke-59 Kabupaten Barito Selatan, yang diikuti oleh Bupati Barito Selatan, H Eddy Raya Samsuri dan Wakil Bupati Atik Djoedir yang membaur bersama warga dalam kegiatan olahraga tersebut.

Olahraga jalan sehat tersebut diikuti ribuan warga Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dari berbagai kalangan, yang memadati halaman Kantor Bupati yang ikut serta memeriahkan kegiatan tersebut.

Antusiasme warga Kabupaten Barito Selatan untuk mengikuti kegiatan jalan sehat tersebut cukup tinggi, sebab dalam kegiatan tesebut, peserta mendapatkan kupon doorprize secara gratis dengan hadiah yang juga menarik.

"Aku ikut, karena hadiahnya banyak dan menarik, siapa tau dapat aku," ujar Wawan , salah seorang peserta. Banyaknya hadiah yang disediakan panitia cukup menarik minat warga untuk ikut kegiatan tersebut.

Bahkan, peserta yang beruntung dalam proses pengundian kupon, tentu akan mendapat berbagai hadiah menarik yang disediakan oleh panitia kegiatan tersebut, karena hadiah yang disiapkan, dari peralatan dapur hingga perabotan rumah tangga, seperti televisi, kulkas dan mesin cuci.

Hadiah juga diundi oleh Wakil Bupati Barsel, Atiek Djoedir yang turut serta mencabut undian dalam kegiatan tersebut, sehingga banyak peserta yang dapat hadiah sangat senang dengan kegiatan tersebut.

Menarik lagi, setelah kegiatan para peserta bisa memeriksakan kesehatannya dengan petugas yang ada untuk mendapatkan pelayanan gratis, dari dinas kesehatan yang bekerja dengan Rumah Sakit, Jaraga Sasameh Buntok.

Sementara, Bupati Barito Selatan H Eddy Raya Samsuri mengatakan, kegiatan tersebut sebagai
moment untuk menambah kedekatan dan silaturahmi antara para pejabat pemerintah daerah dengan masyarakatnya.

"Tidak perlu besar dan kecilnya hadiah doorprize yang dibagikan. Namun nilai kebersamaan itu lah yang harus selalu kita jaga dan kita pelihara agar tetap harmonis antara pemerintah dengan masyarakat, tahun depan hadiahnya akan lebih besar lagiuya," ujar Bupati. (aol/*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help