Kabar Palangkaraya

Jelang Akhir Jabatan, Wawali Mofit Saptono Pamitan

Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Mofit Saptono Subagio diakhir masa jabatannya berpamitan dengan asn dan tenaga kontrak.

Jelang Akhir Jabatan, Wawali Mofit Saptono Pamitan
tribunkalteng.com/faturahman
Mofit Saptono Subagio, Wakil Wali Kota Palangkaraya saat pamitan. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Mofit Saptono Subagio, Rabu (5/9/2018) melakukan tradisi diakhir masa jabatannya.

Dosen Fakultas Pertanian di Universitas Palangkaraya ini, menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palangkaraya sejak lima tahun silam sebagai pasangan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia.

Baca: Bebas Dari Penjara Ahok Dikabarkan Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan

Masa jabatan Wali Kota HM Riban Satia dan Wakilnya Mofit Saptono Subagio, akan berakhir dalam akhir Bulan September 2018 sehingga kedua tinggal menghitung hari untuk memimpin Kota Palangkaraya.

Dalam kegiatan pamitan setelah melakukan pertemuan dengan para tenaga kontrak di lingkungan Pemko Palangkaraya tersebut, Mofit berpesan, kepada semua ASN dan tenaga kontrak untuk mendukung pasangan wali kota yang baru.

Baca: Kurs Dolar Hari Ini Tembus Rp 15.023 Versi Google, Sujiwo Tejo : Malah Bagus Jadi Membumi

Baca: Penerimaan CPNS 2018, Ini Nilai Minimal yang Harus Dipenuhi oleh Setiap Peserta Seleksi

"Saya sudah lima tahun bekerja disini, tentu banyak kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan, saya mohon maaf jika ada salah, sekaligus pamit kepada semua tenaga kerja kontrak, "katanya.

Hal yang sama juga dilakukan Wali Kota Palangkaraya, HM Riban Satia, dalam beberapa kali pertemuan dengan masyarakat dia pamit, karena masa kerjanya sudah dekat sehingga juga memintan maaf atas kekurangan selama memimpin.(tribunkalteng.com/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help