Kabar Palangkaraya

Golkar Kalteng Targetkan Menang Pileg dan Rebut Ketua DPRD

Partai Golongan Karya (Golkar) mampu membuktikan dalam Pilkada Kalteng lalu memenangkan sebanyak sembilan kepala daerah yang diusung.

Golkar Kalteng Targetkan Menang Pileg dan Rebut Ketua DPRD
tribunkalteng.com/faturahman
Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS optimis menangkan pileg 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Partai Golongan Karya (Golkar) mampu membuktikan dalam Pilkada Kalteng yang lalu memenangkan sebanyak sembilan kepala daerah yang diusung.

Sebagian dari kepala daerah yang diusung dan didukung tersebut adalah kader Partai Golkar seperti Wali Kota Palangkaraya terpilih dan Bupati Gunungmas, merupakan kader murni partai beringin.

Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Ruslan AS, Rabu (5 /9/2018) mengungkapkan, pihaknya sudah membuktikan ada sembilan bupati dan satu wakil bupati yang dalam Pilkada Kalteng yang lalu menang.

Baca: Bebas Dari Penjara Ahok Dikabarkan Akan Nikahi Polwan Mantan Ajudan Veronica Tan

Baca: Heboh Kesurupan Massal Siswa di Sekolah 4 Hari Berturut-turut, Setelah Sadar Mengaku Hanya Tertidur

Baca: Rupiah Hari Ini Melemah, Berikut 6 Mata Uang Asing yang juga Anjlok dari Kurs Dollar Hari Ini

"Ini membuktikan bahwa Partai Golkar akan kembali berjaya dalam Pileg mendatang, karena kami sudah mampu memenangkan calon yang diusung sesuai target yang telah ditetapkan," ujarnya.

Sebab itu sebut dia, pihaknya sangat optimistis akan menang dalam Pileg mendatang, dengan terpilihnya sebanyak sembilan kepala daerah dalam Pikada yang lalu.

"Target kami dalam Pileg nanti adalah menang, tentu target utama mendapatkan kursi terbanyak sehingga bisa merebut Kursi Ketua DPRD Kalteng, kami sangat optimistis," ujar tokoh asal Pangkalanbun , Kobar ini.(banjarmasinpost co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved