Kabar Kapuas

Atlet Kapuas Unjuk Gigi di Ajang Skate Cross and High Jump, Raih 10 Emas

Membanggakan, dalam kejuaraan Skate Cross and High Jump 2018 tersebut, para atlit dari Perserosi Kabupaten Kapuas unjuk gigi.

Atlet Kapuas Unjuk Gigi di Ajang Skate Cross and High Jump, Raih 10 Emas
istimewa/Perserosi Kabupaten Kapuas
Sejumlah atlet sepadu roda Kapuas dengan penghargaan yang mereka dapatkan. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Kabupaten Kapuas mengirim 24 orang Atlet Sepatu Roda untuk mengikuti ajang lomba Festival Olahraga Masyarakat dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 492, akhir pekan tadi.

Para atlet itu tergabung dalam Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Kapuas.

Membanggakan, dalam kejuaraan Skate Cross and High Jump 2018 tersebut, para atlit dari Perserosi Kabupaten Kapuas unjuk gigi dengan meraih 10 medali emas, sembilan perak dan lima perunggu.

Keberangkatan para atlet saat itu didampingi langsung oleh Pelatih, Hendra dan Rahmawati dari Bidang Prestasi Perserosi Kabupaten Kapuas. Adapun, kejuaraan Skate Cross and High Jump 2018 yang diikuti pada kesempatan itu terbagi menjadi tiga kategori kelas. Diantaranya Kelas Pemula, Kelas Standar dan Kelas Reley.

Baca: Ratna Sarumpaet Sindir Jokowi Soal Rupiah Melemah & Harga Dollar Menguat, Masih Mau 2 Periode?

Baca: Kurs Dolar Hari Ini Tembus Rp 15.023 Versi Google, Sujiwo Tejo : Malah Bagus Jadi Membumi

Di Kelas Pemula, mereka bisa meraih empat emas, empat perak dan dua perunggu. Kemudian, di Kelas Standar dapat tiga emas empat perak dan satu perunggu. Sedangkan Kelas Relay berhasil memperoleh tiga emas, satu perak dan dua perunggu.

Totalnya yang berhasil diperoleh para atlet asal Kapuas yaitu sepuluh emas, sembilan perak dan lima perunggu.

Ketua Pengurus Perserosi Kabupaten Kapuas, Nazmiannoor menyampaikan ucapan syukur serta rasa bangganya atas prestasi yang telah diperoleh oleh para atlet asal Kapuas.

"Ini tentu merupakan suatu kebanggaan untuk semua, terlebih kegiatan ini dilaksanakan di Banjarmasin dan perolehan medali yang kami dapatkan pada kesempatan itu terbilang cukup banyak," ungkap Ketua Pengurus Perserosi Kabupaten Kapuas. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Penulis: Fadly Setia Rahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved