Pilpres 2019

Golkar Kalteng Tunggu Instruksi Pusat Terkait Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

Sejumlah pengurus partai politik di Provinsi Kalteng, pendukung Pasangan Calon Presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, belum membentuk tim pemenangan.

Golkar Kalteng Tunggu Instruksi Pusat Terkait Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019
TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO
TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara dan Wapres Jusuf Kalla berbincang dengan Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto (dua kiri)) dan Gubernur terpilih Anies Baswedan (kiri) usai mengikuti prosesi pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Istana Negara, Jakarta, Senin (16/10/2017). Presiden Joko Widodo melantik Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Uno sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk periode 2017-2022. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Jelang penetapan  calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2019, masing-masing kubu masih melakukan pematangan tim pemenangan.

Karena belum ada pengumuman resmi, tentu tim pemenangan daerah juga menunggu instruksi dari pusat.

Seperti terjadi di Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca: Guru TK Ditemukan Tewas, Sempat SMS: Mbak Jangan Telepon, Aku Sama Pacar Baruku

Sejumlah pengurus partai politik di Provinsi Kalteng, pendukung Pasangan Calon Presiden Joko Widodo- Ma'ruf Amin, hingga, Selasa (4/9/2018) belum membentuk tim pemenangan.

Namun pembentukan tim pemenangan di sejumlah kabupaten di Kalteng sudah dilakukan oleh pengurus partai ditingkat kabupaten seperti di Kotawaringin Timur, Sampit.

Pengurus DPD Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak, mengatakan, pihaknya masih melakukan pembicaraan terkait rencana pembentukan tim pemenangan di provinsi tersebut.

"Ya, dalam waktu segera akan dibentuk, tentu kami melakukan komunikasi dulu dengan sembilan partai politik yang merupakan partai pendukung Capres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin," ujarnya.

Baca: Dipergoki Suami Selingkuh di Penginapan, Begini Pengakuan Sang Istri

Hal yang sama juga dilakukan tim pemenangan Capres Prabowo-Sandiaga Uno yang juga masih melakukan koordinasi terkait tim pemenangan tersebut.

"Ya, kami masih melakukan komunikasi bersama partai pendukung lainnnya tetapi tetap saja menunggu petunjuk dari pusat untuk pembentukan di Kalteng, " ujar Ketua PKS Kalteng, Heru Hidayat.

(banjarmasinpost.co.id / faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: rendy nicko
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved