Otomotif

Mobil Satu-Satunya Di Indonesia Ini Dibanderol Diatas Rp14 Miliar

Untuk mendapatkan mobil ini pun harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Mobil ini, dibanderol diatas Rp14 miliar.

Mobil Satu-Satunya Di Indonesia Ini Dibanderol Diatas Rp14 Miliar
Kompas.com / Aditya Maulana)
Mobil Aston Martin Vanquish S Ultimate satu-satunya di Indonesia ini dibanderol Rp14 miliar 

TRIBUNKALTENG.COM - Mobil ini bakal menjadi satu-satunya di Indonesia bahkan didunia hanya diproduksi 175 unit. Untuk mendapatkan mobil ini pun harus merogoh kocek yang tidak sedikit. Mobil ini, dibanderol diatas Rp14 miliar.

Hadirnya mobil ini di Indonesia terungkap setelah Aston Martin Jakarta besama Prestige Image Motorcars resmi meluncurkan Aston Martin Vanquish S Ultimate. Mobil ini diproduksi hanya 175 unit untuk seluruh dunia. Sedangkan Indonesia hanya kebagian satu unit saja.

Fransisca Prandayani, General Manager Sales Aston Martin Jakarta mengatakan, Indonesia khususnya warga Jakarta dianggap oleh produsen otomotif asal Inggris ini mampu membeli mobil yang dibuat secara terbatas ini.

Baca: Ternyata Ini yang Membikin Bule Senang Naik Kelotok di Banjarmasin

Baca: Saat Diperiksa BNN, Urin Tiga Pelajar Ini Mengandung Narkoba, Begini Pengakuan Mereka

“Jadi itu salah satu alasannya, dan kami juga berterima kasih kepada Prestige karena mereka hanya menjual mobil yang terbatas atau spesial,” kata Fransisca di Pluit, Jakarta Utara, Kamis (16/8/2018).

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Imaga Motorcars mengatakan, harga Astom Martin ini di atas Rp 14 miliar off the road. Harga tersebut bahkan bisa lebih, tergantung dari spesifikasi yang diinginkan konsumen.

“Mobil ini hanya ada 1 di Indonesia dan kita merasa bangga sekali mobil ini ada di Jakarta. Kalau spesifikasnya melebihi standar maka harga bisa lebih mahal dari itu,” kata Rudy di tempat sama.

Rudy pun yakin, meski dijual cukup mahal tetapi konsumen kelas atas di Indonesia akan berlomba untuk mendapatkan mobil ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Mobil Ini Cuma Ada 1 di Indonesia, Harganya Fantastis".

(Penulis : Aditya Maulana)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved