Hasil Liga Inggris - Tuan Rumah Arsenal Kalah dari Tamunya Manchester City dengan Skor 0-2

Arsenal yang tampil di hadapan pendukung sendiri lebih banyak berada di bawah tekanan Manchester City

Hasil Liga Inggris - Tuan Rumah Arsenal Kalah dari Tamunya Manchester City dengan Skor 0-2
IAN KINGTON / AFP
Selebrasi penyerang Manchester City, Raheem Sterling, saat merayakan gol ke gawang Arsenal dalam laga Liga Ingris 2018-2019 di Stadion Emirates, London, Inggris, pada Minggu (12/8/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Arsenal harus mengawali Liga Inggris 2018-2019 dengan kekalahan 0-2 saat menjamu juara bertahan Manchester City di Stadion Emirates, London, pada Minggu (12/8/2018).

Sepanjang pertandingan, Arsenal yang tampil di hadapan pendukung sendiri lebih banyak berada di bawah tekanan Manchester City yang memiliki 57 persen penguasaan bola.

Manchester City juga mamiliki lebih banyak peluang dengan melepaskan 16 tembakan yang 7 di antaranya tepat sasaran.

Sementara Arsenal cuma bisa menciptakan 8 peluang dengan hanya 3 di antaranya yang akurat.

Meski lebih lebih baik dari Manchester City, Arsenal sudah mampu membahayakan pertahanan lawan pada menit ke-2 melalui sepakan Aaron Ramsey dari luar kotak penalti yang masih bisa diantisipasi oleh kiper Ederson Moraes.

Sementara Manchester City baru bisa mendapatkan peluang pertama pada menit ke-9 melalui sepakan Raheem Sterling yang juga masih berhasil digagalkan kiper Petr Cech.

Baru pada menit ke-14, Raheem Sterling mampu mempersembahkan gol bagi Manchester City.

Para pemain Arsenal tidak mampu mengawal pergerakan Raheem Sterling di depan kotak penalti dan diakhiri dengan sepakan kaki kanan yang tidak mampu diantisipasi Petr Cech.

Pada menit ke-21 Arsenal sempat memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan melalui sepakan Hector Bellerin, tetapi bola masih bisa dimentahkan Ederson Moraes dengan baik.

Pada menit ke-28, Manchester City juga memiliki peluang untuk memperbesar keunggukan melalui Riyad Mahrez, tetapi sepakannya masih bisa diblok kiper Peter Cech.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help