Kabar Palangkaraya

Partai Pengusung di Kalteng Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi

Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat menyatakan,sudah berkomunikasi dengan Ketua Gerindra Kalteng, Ketua PAN Kalteng, Ketua Demokrat Kalteng

Partai Pengusung di Kalteng Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo-Sandi
istimewa
Ketua PKS Kalteng, Heru Hidayat 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Munculnya nama Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden , Prabowo Subianto- Sandiaga S Uno, yang mendaftar di KPU RI, untuk ikut dalam Pilpres tahun depan langsung direspon pengurus partai pendukung di Kalteng.

Ketua Umum PKS Kalteng, Heru Hidayat, Sabtu (11/8/2018) menyatakan, pihaknya sudah berkomunikasi dengan Ketua Gerindra Kalteng, Ketua PAN Kalteng, Ketua Demokrat Kalteng dan akan menyusul beberapa partai lainnya, siap bergerak untuk pasangan capres yang diusung.

Pihaknya di daerah melakukan komunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat untuk siap mendukung dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga S Uno pada pemilihan 17 April 2019 nanti.

Baca: Sosok Sandiaga Uno Cawapres dari Prabowo, Pernah Masuk Daftar Orang Terkaya, Ini Jejak Karirnya

Heru yang baru saja pulang dari Lombok menyampaikan bawa pagi ini mereka bertemu dengan H Iwan Kurniawan, Ketua Gerindra Kalteng dan melakukan komunikasi dengan Darwan Ali  Ketua DPW PAN Kalteng, H Nadalsyah Ketua Partai Demokrat.

"Inti komunikasi empat partai pengusung dan partai pendukung serta para tokoh yang ada di Kalimantan Tengah akan mendukung dan memenangkan pasangan Prabowo-Sandi dengan elegan dan mengedepankan upaya saling menghormati, tidak menyebarkan fitnah, dan tetap menjaga persatuan di masyarakat,"katanya.

Baca: Demi Ini, Ely Sugigi Kumpulkan Semua Mantan Suami dan Pacar

Mantan Anggota DPRD Kalteng ini mengatakan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan dengan beberapa tokoh dan juga masyarakat yang memang sudah siap agar bisa berjuang bersama untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi.

PKS Kalteng sendiri, tegasnya, akan mengkonsolidasikan seluruh pengurus, caleg, kader dan simpatisan di Kalteng untuk bisa bergerak bersama dengan partai dan para tokoh untuk bisa bersama memenangkan Prabowo-Sandi.

"Insya Allah kami optimistis bisa memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, secara nasional maupun di Kalimantan Tengah, sejak saat ini saja banyak masyarakat yang turut mengapresiasi dan dengan kesadarannya turut mensosialisasikan baik melalui sosial media maupun secara langsung," ujarnya.(banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help