Kabar Kapuas

Oplosan Maut Renggut Nyawa Tiga Sekawan

Pesta minuman keras (miras) oplosan berujung maut menimpa tiga warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng)

Oplosan Maut Renggut Nyawa Tiga Sekawan
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
Jajaran Polsek Selat Kapuas saat mengecek rumah yang diduga jadi tempat pesta miras oplosan di kawasan Jalan Jawa Kelurahan Selat Tengah yang berujung tewasnya tiga warga. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Pesta minuman keras (miras) oplosan berujung maut menimpa tiga warga Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng) Meski sempat dilarikan ke IGD RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kapuas, nyawa ketiganya tak terselamatkan.

Para korban meninggal dunia di waktu berselang sekitar setengah hari. Korban tewas miras oplosan yang pertama yakni Amirdan (34) warga Jalan Jawa Gang I Kecamatan Selat, Kapuas.

Pekerja swasta ini diketahui menghembuskan nafas terakhir, Jumat (10/8) siang lalu, beberapa saat setelah dibawa ke IGD RSUD Kapuas. Lalu, Cecep (28) warga Jalan Kapten P Tendean Kelurahan Selat Hilir, Kecamatan Selat, Kapuas.

Baca: Api Nyaris Lumat Toko Kosmetik di Jalan Anggrek

Baca: Sosok Sandiaga Uno Cawapres dari Prabowo, Pernah Masuk Daftar Orang Terkaya, Ini Jejak Karirnya

Lelaki yang diketahui adalah Perawat dengan status kontrak di RSUD Kapuas ini meninggal dunia, Jumat (10/8) malam, setelah sempat beberapa jam menjalani perawatan medis.

Korban tewas pun bertambah setelah Gajali alias Jali (30) warga Jalan Jawa Gang 1A RT 39 RW 03 Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalteng yang meninggal menyusul dua rekannya.

Security RSUD Kapuas ini juga meninggal dunia meski sempat bertahan lebih lama dari dua rekannya. Jali diinformasikan menghembuskan nafas terakhir di RSUD Kapuas, Sabtu (11/8) subuh.

Sebelumnya, tiga sekawan itu sama-sama mengeluhkan sakit perut tak tertahankan, mual, sesak nafas dan keluhan sakit lainnya. Ditengarai itu terjadi usai aktivitas pesta miras oplosan yang dilakukan ketiganya di Jalan Jawa Gang 1A RT 39 RW 03 Kelurahan Selat Tengah Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kamis (9/8) malam.

Baca: Demi Ini, Ely Sugigi Kumpulkan Semua Mantan Suami dan Pacar

Informasi terhimpun, awal mulanya pesta miras dilakukan di kediaman Cecep. Hanya berdua dengan Amirdan, mereka menenggak miras dan mabuk-mabukan, Kamis (9/8) siang lalu. Seakan tak puas minum berdua, mereka lantas pergi ke tempat Jali saat sore harinya dan ketiganya pun sepakat kembali pesta miras oplosan.

Jajaran Polsek Selat pun telah menindaklanjuti peristiwa tewasnya tiga orang warga setelah meminum miras oplosan. Namun Kapolsek Selat AKP Waryono mengatakan belum bisa memberi keterangan lebih lanjut perihal kejadian itu karena masih dalam pemeriksaan di lapangan. (tribunkalteng.com/fadly setia rahman)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help