Kabar Kapuas

Api Nyaris Lumat Toko Kosmetik di Jalan Anggrek

Si jago merah nyaris saja mengamuk di kawasan Jalan Anggrek, Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/8) sekitar pukul 19.00 WIB

Api Nyaris Lumat Toko Kosmetik di Jalan Anggrek
tribunkalteng.com/fadly setia rahman
warga sempat geger menyusul api yang nyaris melumat sebuah toko kosmetik di kawasan Jalan Anggrek, Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/8) sekitar pukul 19.00 WIB. 

TRIBUNKALTENG.COM, KAPUAS - Si jago merah nyaris saja mengamuk di kawasan Jalan Anggrek, Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Jumat (10/8) sekitar pukul 19.00 WIB. Setidaknya api sempat membuat panik warga yang sedang beraktivitas di kawasan dekat Pasar Kapuas tersebut.

Bermula dari terlihatnya kepulan asap yang keluar dari sebuah Toko Kosmetik Madina Collection di kawasan tersebut. Namun api tak sempat membesar berkat sigapnya penanganan oleh warga sekitar dan pemadam gabungan Kapuas, Balakar 545 Kapuas yang datang ke lokasi.

"Nyaris kebakaran di toko kosmetik dan pakaian tersebut, kelihatannya sih karena konsleting. Tapi api tidak sempat jadi," kata Iky, relawan Kapuas.

Baca: Oplosan Maut Renggut Nyawa Tiga Sekawan

Listrik pun langsung padam di lokasi tersebut dan sekitarnya, saat nyaris terjadi kebakaran.

"Kalau di Kapuas ini, apabila listrik padam, bisa jadi ada kebakaran, ternyata benar ya nyaris kebakaran di Jalan Anggrek," kata Udin, seorang warga.

Toko pun langsung tutup pasca nyaris dilumat api. Sementara warga yang sempat heboh, perlahan bubar dan meninggalkan lokasi. Berbeda seperti sehari sebelumnya, Kota Kapuas juga digegerkan dengan adanya kebakaran, Kamis (9/8) dini hari.

Baca: Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng Sampai di Kobar Menuju Lamandau

Yang terbakar sebuah bangunan meubel dan tempat pembuatan bata.Lokasinya di kawasan Jalan Cilik Riwut RT 01 Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng). Api cepat membesar karena bahan bangunan terbuat dari kayu. Membakar habis bangunan tersebut dan beruntung tak sampai menjalar ke bangunan lainnya.(tribunkalteng/fadly setia rahman)

Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help