Selebrita

Pengacara Roro Pilih Mengundurkan Diri, ''Orangnya Manja''

Pasalnya, pengacara kedua Roro Fitria mengaku mengundurkan diri sebagai kuasa hukum artis yang dikenal punya kehidupan glamor

Pengacara Roro Pilih Mengundurkan Diri, ''Orangnya Manja''
(Grid.ID/YouTube Trans TV Official)
Roro Fitria dan Darma Praja

Dalam tayangan video Darma mengaku ditelepon dari pihak keluarga dan diminta oleh Roro Fitria langsung untuk menjadi pengacara pengganti.

"Jadi ada masalah apa mas sebenarnya?," tanya Feni.

"Itulah saya juga bingung sebenernya," ujar Darma.

"Bingung, ada yang berubah dari Roro Fitria?," sambung Feni Rose.

"Saya kan memang saya kemaren ada sempet lagi sibuk banget kan ya, di luar kota terus. Ya, ada kayaknya ada miskomunikasi lah," jawab Darma.

"Berapa hari mas di luar kota sampe nggak ketemu?," tanya Feni.

"Ya, lumayan sih. Seminggu dua minggu lah. Saya sempet sibuk. Mbak Roro juga mungkin kan, kondisinya labil ya, karena stres segala macem. Sedangkan dia kan orangnya manja tuh, harus diperhatiin. Dari kita, karena kan siapa lagi yang biasa dateng kan kita, kita, kita," kata Darma.

"Nggak ada keluarganya atau ya?," sambung Feni Rose.

"Yak, ya mungkin gitulah. Terus, saya datengpun, kok ya agak-agak berubah. Kenapa, saya bilang. Terus saya ajak ngomong, biasa aja. Cuma di belakang saya rasa ada yang beda gitu," jelas Darma.

"Ngerasa doang, taunya kalau itu beda, bisa sampe berasa beda itu, dari apa? Yang dilihat, atau didengar?," timpal Feni Rose.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help