Dianggap Gila, Pria Ini Bikin Geger Lanud Iswahyudi karena Bawa Gepokan Uang Puluhan Juta

Petugas sebenarnya berupaya untuk menghubungi keluarga Wiji di Kelurahan Tosaren. Namun pihak keluarga tampaknya enggan menerimanya.

Dianggap Gila, Pria Ini Bikin Geger Lanud Iswahyudi karena Bawa Gepokan Uang Puluhan Juta
Istimewa
Orang gila yang ditangkap saat masuk kompleks perumahan Perwira TNI AU di Lanud Iswahyudi, Magetan, dengan membawa uang puluhan juta Rupiah 

 
TRIBUNKALTENG.COM, MAGETAN - Kegemparan sempat terjadi di kompleks perumahan perwira di Pangkalan Udara Lanud Iswahjudi, Maospati, Kabupaten Magaten, Jawa Timur.

Seorang orang gila (orgil) tiba-tiba masuk ke kompleks perumahan tentara itu. Yang bikin heboh orgil tersebut membawa uang tunai puluhan juta rupiah.

 Bagaimana nasib orang gila 'kaya' itu?

Anggota Polisi Militer Angkatan Udara (POMAU) Lanud Iswahjudi, Maospati, Magetan pun terkaget-kaget saat mengamankan seorang pria pengidap gangguan jiwa yang masuk ke kompleks perumahan perwira di Lanud Iswahyudi.

Baca: Inilah Daftar 20 Pemain Skuat Garuda di Asian Games 2018, 2 Pemain Barito Putra Ikut Berlaga

Baca: Jokowi-KH Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga, Mbah Mijan Tulis 2 Nama Ini Untuk Capres Cawapres

Baca: Pernah Dikeluarkan dari Sekolah Lalu Ciptakan Lagu Indonesia Raya, Inilah Sosok WR Soepratman

Bukan karena kondisi pria tersebut yang membuat mereka heran. Tetapi bawaan pria tersebut yang berupa uang senilai lebih dari Rp 25 juta. Uang tersebut terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu.

Menurut Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Iswahjudi ,Mayor Sus Hamdi Londong Allo, pria tersebut memiliki kartu pengenal.

Dari KTP, diketahui bahwa dia bernama Kasnadi, warga Desa Ngabenrejo, Grobogan, Jawa Tengah.

"Sesuai keterangan piket Pos Timur POMAU, penangkapan orgil (orang gila) ini karena adanya informasi dari warga di Kompleks Perumahan Perwira.

Setelah dicari dan ditemukan, orgil itu dibawa ke Pos Timur POMAU," kata Mayor Londong kepada Surya.co.id, Kamis (09/8/2018).

Setelah diamankan dan dibawa ke Pos Timur POMAU, orgil tersebut diperiksa dan digeledah, termasuk barang bawaan yang ada di tas pria bertubuh tinggi itu.

Halaman
123
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help