Kabar Palangkaraya

Polisi Telisik Orang Tua Pembuang Bayi, Saat Ditemukan Usus Bayi Keluar Dari Perut

Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi laki-laki di Jalan George Obos XXVII

Polisi Telisik Orang Tua Pembuang Bayi, Saat Ditemukan Usus Bayi Keluar Dari Perut
tribunkalteng/faturahman
Bayi yang ditemukan di semak-semak mendapat perawatan pihak RS Doris Sylvanus Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Aparat kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (9/8/2018) langsung melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi laki-laki berumur kurang dari 24 jam.

Bayi yang dibuang di semak-semak dipinggiran jalan George Obos XXVII tersebut saat ini berada di RS Doris Sylvanus Palangkaraya , Kalimantan Tengah, untuk dberikan pertolongan.

Bayi tersebut diduga ada di TKP sejak subuh hingga ditemukan warga siang pukul 13.00 wib di semak-semak, kemudian langsung dievakuasi warga dan polisi ke rumah sakit, karena saat itu kondisinya melemah.

Baca: Warga G Obos Palangkaraya Geger Bayi Laki-laki Dibuang Disemak-semak

Baca: Beredar Kabar Salmani Cekik Istrinya Sampai Tewas, Begini Penjelasan Polres Kapuas

Pihak kepolisian Polres Palangkaraya, Kalimantan Tengah, langsung melakukan penyelidikan dengan mencari keterangan sejumlah pihak terkait penemuan bayi laki-laki malang yang dibuang orang tuanta di semak-semak tersebut.

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi laki-laki yang ditemukan di semak-semak tersebut.

"Kami belum bisa memastikan terkait apakah bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap atau karena apa, sebab saat ini petugas kami masih melakukan penyelidikan terkait penemuan bayi tersebut," ujarnya. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Hari Widodo
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help