Kabar Kalimantan

Sebelum Ditemukan Gantung Diri, Perempuan Ini Tulis Pesan di Selembar Kertas yang Isinya Bikin Pilu

Dari kesaksian beberapa tetangga korban, memang diketahui bahwa beberapa bulan lalu korban sempat kehilangan anak yang tenggelam

Sebelum Ditemukan Gantung Diri, Perempuan Ini Tulis Pesan di Selembar Kertas yang Isinya Bikin Pilu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / WAHIDIN
Tulisan terduga pelaku gantung diri di Sintang 

TRIBUNKALTENG.COM, SINTANG - Salah satu barang bukti yang ditemukan di TKP tempat seorang wanita ditemukan gantung diri ialah satu lembar kertas dalam buku yang bertuliskan pesan terakhir korban kepada sang suami sebelum nekat mengakhiri hidupnya.

Dikabarkan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tewas dengan keadaan gantung diri di salah satu kost di Gang Sahang, Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Baning Kota, Kabupaten Sintang, Selasa (7/8/2018) siang.

Dari kesaksian beberapa tetangga korban, memang diketahui bahwa beberapa bulan lalu korban sempat kehilangan anak yang tenggelam di sungai. Hal ini memang membuat korban tampak cukup tertekan.

Baca: Kepergok Berbuat Mesum di Kamar Mandi, 2 Perawat Rumah Sakit Dipecat

Baca: Pernah Dipermalukan di Kuala Lumpur, Indonesia Kembali Bertemu Malaysia di Semifinal Piala AFF U16

Baca: Ini Penjelaan Mendagri Soal Jadwal Pelantikan Kepala Daerah Terpilih

Setelah kejadian nekad mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri, selembar kertas yang berisi pesan maaf kepada suaminya dan alasan cobaan hidup yang berat membuatnya terpaksa mengambil pilihan tersebut.

"Rindu NERAKA, Koko maapkan lah aku, terpaksa ku lakukan Semua iNi. karena tidak Mampu lg melawan Cobaan hidup silih Berganti. DAN Sekali lg maaf!!! Tlg di jaga anak2 Kita Dg Baik. Kamu Org yg sangat Baik," isi pesannya.

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul Tulis Pesan di Selembar Kertas Sebelum Gantung Diri, Isinya Bikin Pilu, http://pontianak.tribunnews.com/2018/08/08/tulis-pesan-di-selembar-kertas-sebelum-gantung-diri-isinya-bikin-pilu.
Penulis: Wahidin
Editor: Jamadin

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved