Kabar Kalsel

Oknum Satpol PP Tanahlaut Digerebek Istrinya di Hotel, Videonya Viral

Saat ini ungkap Tony, pemeriksaan secara intensif sedang berlangsung. Ada tiga opsi yang akan diterima oknum bersangkutan,

Oknum Satpol PP Tanahlaut Digerebek Istrinya di Hotel, Videonya Viral
Isti via banjarmasinpost.co.id
Video viral saat Satpol PP Tanahlaut digerebek istrinya di salah satu hotel di Banjarmasin. 

TRIBUNKALTENG.COM, PELAIHARI - Seorang oknum Satpol PP Kabupaten Tanahlaut berinisial IRL mendadak viral di media sosial karena terciduk istrinya di satu kamar hotel berbintang di Jalan A Yani Km 4,5 Kota Banjarmasin.

Kepala Bidang Aparatur dan Linmas pada Satpol PP dan Damkar Kabupaten Tanahlaut, Tony Permana dikonfirmasi, Jumat (3/8/2018) membenarkan.

Tony mengatakan kepada reporter Banjarmasinpost.co.id, oknum Satpol PP Kabupaten Tanahlaut itu sudah mengakui bahwa peristiwa itu terjadi di Kota Banjarmasin, Rabu sore.

Baca: Penerbangan di Bandara Tjilik Riwut Paling Tinggi di Kalteng, Ini Penyebabnya

Baca: Bubarkan Tawuran, Kapolsek Tak Sengaja Tembak Anak Buah

Baca: Tertibkan Tambang Tanpa Izin, 8 Alat Berat dan 20 Penambang Diproses Polda Kalteng

Dalam keterangan saat sedang diinterogasi petugas tindak internal terkait video viral di media sosial, Tony menjelaskan perempuan yang terciduk bersama oknum anggota adalah istri yang bersangkutan.

"Istrinya anggota Satpol PP Tanahlaut itu ternyata tiga orang. Perempuan yang terciduk dan perempuan yang menciduk adalah istri sah secara agama. Tidak tercatat secara administrasi negara," katanya.

Saat ini ungkap Tony, pemeriksaan secara intensif sedang berlangsung. Ada tiga opsi yang akan diterima oknum bersangkutan, diberikan peringatan keras, diberhentikan sementara dan diberhentikan dari pegawai honorer.

"Hasil pemeriksaan akan disampaikan dengan pimpinan untuk menjadi telahaan staf," katanya.

Informasi dihimpun reporter Banjarmasinpost.co.id, video itu viral dan menjadi pembicaraan hangat di sebagain masyarakat, khususnya sekitar Kota Pelaihari karena dalam video itu disebut perilaku oknum anggota Satpol PP Tanahlaut yang disebutnya Satpol PP Pelaihari. (Banjarmasinpost.co.id/ Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help