Kabar Haji

Calon Jamaah dari Kobar dan Lamandau Carter Pesawat ke Palangkaraya

Jamaah asal Kalteng yang tergabung dalam Keloter 10 ini akan bertolak ke Jeddah sekitar pukul 03.40 WIB pada Jumat (3/8/2018).

Calon Jamaah dari Kobar dan Lamandau Carter Pesawat ke Palangkaraya
Istimewa
Proses rekam biometrik bagi jamaah calon haji di Emabarkasi Haji Antara Palangkaraya, Senin (30/7/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Para calon jamaah haji Kalteng, kembali akan diberangkatkan ke Tanah Suci.

Itu setelah mereka berkumpul di Embarkasi Haji Antara yang berlokasi di Asrama Haji Almabrur Palangkaraya sejak Rabu (1/8/2018).

Sebagaimana jadwal, para calon jamaah yang tergabung dalam Keloter 10 ini merupakan calon haji asal Kabupaten Barito Utara, Lamandau, dan Kotawaringin Barat.

Termasuk TPHD, total anggota keloter yang diberangkatkan sebanyak 323. Itu karena salah seorang jamaah asal Kotawaringin Barat, sebelumnya dilaporkan meninggal dunia sebelum pemberangkatan dari daerah asal.

Baca: Kena Batunya! Mau Bikin Onar, 2 Preman Ini Tak Tahu Berhadapan dengan Petarung UFC

Baca: Beberapa Jam Dirilis, Cover Lagu Atouna El Toufoule Sabyan Gambus Sudah Ditonton Ratusan Ribu Kali

Baca: Kumpul di Kemang, Empat Sekjen Partai Koalisi Pendukung Prabowo Tak Bawa Rekomendasi Nama Cawapres

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, para jamaah asal Kotawaringin Barat secara khusus tiba di Palangkaraya dengan menggunakan pesawat khusus yang dicarter pemerintah daerah.

Fasilitas serupa juga diberikan kepada calon jamaah asal Lamandau. Namun mereka hanya bertolak sampai Sampit dan selanjutnya menggunakan jalur darat ke Palangkaraya.

"Diperkirakan, pesawat yang membawa rombongan calon haji asal Kobar akan tiba di Palangkaraya sekitar pukul 08.00 nanti," terang Humas Embarkasi Haji Antara Palangkaraya Fani, Kamis (2/8/2018).

Jamaah asal Kalteng yang tergabung dalam Keloter 10 ini akan bertolak ke Jeddah sekitar pukul 03.40 WIB pada Jumat (3/8/2018).

Sementara pemberangkatan rombongan dari Embarkasi Haji Antara Palangkaraya telah dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB dan 22.50 WIB. (TRIBUNKALTENG.COM/mustain khaitami)

Penulis: Mustain Khaitami
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help