Home »

Seleb

» Gosipi

Selebrita

Hadiri Sidang Gugatan Cerai, Sule Disambut Ibu-ibu di Pengadilan Agama

Sule tampak mengenakan kaos berwarna kuning dilapis dengan luaran kemeja putih. Kemeja ini dipadukan celana jins hitam, lengkap dengan topi dan sepatu

Hadiri Sidang Gugatan Cerai, Sule Disambut Ibu-ibu  di Pengadilan Agama
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Komedian sekaligus presenter tersohor Sule dan istrinya Lina menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, SOREANG - Komedian sekaligus presenter tersohor Sule menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018).

Dari pantauan Tribun Jabar (Tribunnews.com Network), Sule tiba di kantor Pengadilan Agama Cimahi sekitar pukul 09.15 menit. Sule datang menggunakan alphard berwarna putih didampingi tim pengacara Bahyuni Zaili dan kawan-kawan.

Sule tampak mengenakan kaos berwarna kuning dilapis dengan luaran kemeja putih. Kemeja ini dipadukan celana jins hitam, lengkap dengan topi dan sepatu serta kacamata berwarna senada.

Kedatangan komedian karismatik ke kantor pengadilan agama ini, disambut para pengunjung kantor pengadilan yang didominasi oleh ibu-ibu.

Baca: Bayi 6 Bulan dari Keluarga Miskin di Bulukumba Alami Gizi Buruk, Meninggal Dunia Setelah Dirawat

Baca: Kunjungi Kapuas, DPRD Mojokerto Tertarik dengan Produk Kerajinan Tangan Lokal

Baca: OPINI: Indonesia Tuan Rumah Annaul Meeting IMF 2018, Selamat Datang di Pusat Halal Dunia

Bahkan ibu-ibu yang sudah berada di ruang pelayanan memaksa Sule untuk berfoto selfie.

Sule dengan ramah tetap melayani keinginan para fans dadakannya di kantor pengadilan tersebut dengan berfoto sambil bercanda.

c
Komedian sekaligus presenter tersohor Sule dan istrinya Lina menghadiri sidang gugat cerai ketiga di Pengadilan Agama Cimahi Klas 1 Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Saat disapa dan ditanya keadaannya oleh awak media pun Sule menjawab dengan ramah.

"Alhamdulillah baik," ujarnya sambil senyum.

Sebelum sidang dengan agenda laporan mediator ini dimulai Sule terlebih dahulu menunggu di ruang menyusui.

Agenda sidang kali ini hakim mediator akan melaporkan hasil mediasi kepada majelis hakim, apalah berhasil atau tidak mediasinya.

Selang beberapa menit sang Istri Lina pun hadir dan langsung menuju ruang mediasi. Lina hadir dengan mengenakan dress dan kerudung serba hitam dengan motif perak. (*)
 
Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Gaya Komedian Sule Saat Hadiri Sidang Gugatan Cerai, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/26/gaya-komedian-sule-saat-hadiri-sidang-gugatan-cerai.

Editor: Anita K Wardhani

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help