Harry Kane Sebut Liga Inggris 2018-2019 Bakal Berlangsung Lebih Sengit

Tottenham Hotspur bakal kembali menjadi salah satu penantang terbesar bagi Manchester City

Harry Kane Sebut Liga Inggris 2018-2019 Bakal Berlangsung Lebih Sengit
ADRIAN DENNIS / AFP
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane (kanan), melakukan selebrasi dengan Dele Alli seusai menjebol gawang Arsenal dalam partai Liga Inggris di Stadion Wembley, Sabtu (10/2/2018). 

TRIBUNKALTENG. COM - Dengan materi pemain, kekuatan finansial yang dimiliki, dan status sebagai juara bertahan, Manchester City sangat layak menjadi tim favorit juara Liga Inggris 2018-2019. Namun, The Citizens dipercaya tidak akan memiliki musim yang mulus seperti 2017-2018.

Hal ini diungkapkan langsung oleh striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Pemain berusia 24 tahun itu mengakui kekuatan dan kualitas yang dimiliki skuat Manchester City, tetapi ia percaya bahwa Liga Inggris 2018-2019 akan lebih sengit ketimbang musim lalu.

Harry Kane juga percaya bahwa Tottenham Hotspur bakal kembali menjadi salah satu penantang terbesar bagi Manchester City untuk berebut gelar Liga Inggris 2018-2019.

"Kami harus memiliki musim yang sangat bagus untuk bisa bersaing dengan Manchester City. Namun, kami juga sudah berada dalam persaingan gelar juara dalam beberapa tahun terakhir," kata Harry Kane seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Manchester City memiliki musim 2017-2018 yang menakjubkan, tetapi Liga Inggris sangat sulit dan apa yang terjadi pada tahun lalu tidak akan terus terjadi. Kami harus fokus kepada diri sendiri dan melihat apa yang bisa dilakukan," tuturnya.

Pada 2017-2018, Tottenham Hotspur hanya finis di peringkat ketiga klasemen dengan 77 poin atau tertinggal 23 dari Manchester City di puncak klasemen.

Posisi tersebut pun tidak lebih baik dari musim 2016-2017 di mana Tottenham Hotspur mampu finis di posisi runner-up di bawah Chelsea yang sukses menyabet gelar juara.

Selain menjadi pertanda kemunduran, hingga jelang Liga Inggris 2018-2019 bergulir dalam beberapa pekan ke depan, Tottenham Hotspur belum juga mendatangkan pemain baru.

Kondisi ini membuat Tottenham Hotspur menjadi satu-satunya tim enam besar Liga Inggris yang belum belanja pemain baru di bursa transfer.

Sementara Manchester City sejauh ini telah mendatangkan dua pemain baru pada diri Riyad Mahrez (Leicester City) dan Philippe Sandler (PEC Zwolle).

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help