Home »

Sport

Tangis Lalu Muhammad Zohri Pecah Saat Disambut Kakak dan Sanak Keluarganya di Jakarta

Zohri yang mengenakan jaket berwarna merah dan membawa bendera merah putih yang diletakan di punggungnya itu langsung

Tangis Lalu Muhammad Zohri Pecah Saat Disambut Kakak dan Sanak Keluarganya di Jakarta
tribunnews

TRIBUNKALTENG.COM - Sprinter Indonesia, Lalu Muhammad Zohri akhirnya tiba di Indonesia melalui terminal 3 Ultimate, Bandara Soekarno Hatta, Selasa (17/7/2018) malam.

Kedatangan Zohri sekitar pukul 23.00 itu pun sudah diset sedemikian rupa. Bahkan, sebelum acara konferensi pers, Zohri yang baru keluar dari area dalam Bandara disambut dengan alunan musik khas NTB, Gendang Beleq.

Zohri yang mengenakan jaket berwarna merah dan membawa bendera merah putih yang diletakan di punggungnya itu langsung menuju panggung konferensi pers.

Puluhan awak media yang telah menunggu sedari tadi pun langsung mengabadikan Zohri bersama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung yang mendampinginya di acara konferensi pers.

Baca: VIDEO: Oknum Kades Tertangkap Basah Mesum di Kebun Singkong, Begini Reaksi Warganya

Baca: Kisah Pria Berusia 41 Tahun Nikahi Gadis 11 Tahun, Mati dan Jodoh Datangnya dari Tuhan

Baca: Yahoo Messenger Resmi Ditutup, Bagaimana Cara Menyelamatkan Chat Lama?

Sebelum menggelar acara konferensi pers, pria yang baru saja mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia itu langsung mendapatkan kejutan. Kakak kandung Zohri, Baiq Fazilah beserta sanak keluarga lainnya pun ternyata juga ikut menyambut kedatangan Zohri.

Zohri pun mendapat pelukan hangat dari sang kakak dan beberapa sanak saudaranya. Di momen ini, terlihat Zohri tak kuat menahan tangis.

Bendera merah putih  yang berada di punggungnya pun menjadi saksi bisu perjuangan Zohri setelah air matanya diusapkan ke benda yang ia cari setelah ia finis dan dinobatkan sebagai juara dunia atletik U-20 itu.

Setelah itu, Zohri yang disambut layaknya pahlawan negara langsung memberikan pernyataan yang didahului oleh Menpora Imam Nahrawi dan Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung.

Namun, di acara ini, momen haru kembali terjadi saat Zohri menjawab pertanyaan dari awak media mengenai banyaknya bantuan kepada dirinya, terutama mengenai renovasi rumah.

Seperti diketahui, Zohri yang berasal dari NTB memang berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Bahkan, sudah banyak beredar mengenai kondisi rumah kecil Zohri yang hampir keseluruhan terbuat dari kayu.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help