Liga Indonesia

Jelang Laga Tandang Mitra Kukar, Hanya 8 Pemain Sriwijaya FC yang Berlatih di Tenggarong

Diakui Enal, sapaannya, Sriwijaya FC tetap menggelar latihan meski dalam komposisi kurang lengkap, dia tetap memaksimalkan kondisi yang ada

Jelang Laga Tandang Mitra Kukar, Hanya 8 Pemain Sriwijaya FC yang Berlatih di Tenggarong
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Marckho Merauje dan Coah Prancis Wawengkang 

TRIBUNKALTENG.COM, PALEMBANG - Sulitnya jadwal penerbangan menuju Tenggarong, membuat Sriwijaya FC berlatih dengan skuat seadanya, setidaknya hanya 9 pemain yang latihan, sementara sisanya masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Samarinda, kemudian ke Tenggarong.

Sriwijaya FC memang harus memaksimalkan segala potensia yang ada. Sebab seperti dilansir dari Tribunkaltim, Sriwijaya FC menggelar official training  di Stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Selasa (17/7/2018).

Hal ini juga diakui oleh Asisten Pelatih Sriwijaya FC Francis Wawengkang yang mewakili Pemain Kepala Sriwijaya FC Rahmad Darmawan, dalam Pre Match, bahwa pemain akan datang dalam dua kloter, kloter pertama memang mengikuti latihan dari 16 pemain yang mereka bawa ke  Tenggarong.

Baca: Sriwijaya FC Pecat 9 Pemain Bintang, 3 Pelatih, dan 2 Official, Ini Daftar Namanya

Baca: Mundur dari Jabatan Bupati, Mardani Pilih Daftar Jadi Caleg DPR RI

Baca: Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Posting soal Zina dan Pemabuk

Diakui Enal, sapaannya,  Sriwijaya FC tetap menggelar latihan meski dalam komposisi kurang lengkap, dia tetap memaksimalkan kondisi yang ada demi memperbaiki tim. 

Maka itu, pemain Laskar Wong Kito yang ikut berlatih di stadion Aji Imbut yaitu Marckho Sandy Merauje, Samuel Christianson, Faris Ardiansyah, Bio Paulin, Zalnando, Beri Rahmada, Sandy Firmansyah, dan Teja Paku Alam.

Seperti dilansir dari pantuan wartawan Tribunkaltim di lapangan, delapan pemain Sriwijaya FC ini mengenakan kostum serba merah dan berlatih ringan memainkan bola-bola pendek, dipimpin asisten pelatih Francis Wawengkang.

"Memang yang duluan tiba pertamakali 2 kloter, kita tiba pukul 15.00 Wita tadi. Sementara itu, 10 orang yang datang. Sisa 4 kloter lagi, penerbangan memang sangat susah." ujar Asisten Pelatih Sriwijaya FC ini.

"Ada yang lagi di jalan dan ada yang menunggu pesawat," kata Francis saat konferensi pers di stadion Aji Imbut Tenggarong Kutai Kartanegara.

Menurut Francis, pemain akan tiba tempat waktu dan siap menghadapi Mitra Kukar."Yang kami siap bertanding, meski memang ada beberapa kondisi yang harus kita sikapi, tetapi saya yakin pemain profesional dan bisa memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC menghadapi Mitra Kukar," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Gawat Sriwijaya FC Hanya Berlatih dengan 8 Pemain di Tenggarong, http://palembang.tribunnews.com/2018/07/17/gawat-sriwijaya-fc-hanya-berlatih-dengan-8-pemain-di-tenggarong.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help