Selebrita

Dengan Mata Tertutup, Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi di Final Piala Dunia 2018

Kunto Hartono, sebagai satu-satunya orang Indonesia yang pernah tercatat 2 kali dalam buku Guinness World Record,

Dengan Mata Tertutup, Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi di Final Piala Dunia 2018
Istimewa
Dengan Mata Tertutup, Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi di Final Piala Dunia 2018 

TRIBUNKALTENG.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan perhelatan akbar Piala Dunia 2018 yang tengah menjadi pusat perhatian dunia, GVM Networks berinisiatif untuk mempromosikan Indonesia dengan cara yang unik yang diberinama “The Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum”.

Acara ini akan menampilkan salah satu anak bangsa terbaik Indonesia, Kunto Hartono.

Kunto akan bermain drum tanpa henti selama 24 jam pada 14 Juli 2018 di Moskow.

Penampilan Kunto rencananya akan disaksikan oleh warga dunia.

Baca: Kasus Orangutan Mati dengan 130 Peluru, COP Sebut Vonis Hukuman Pelaku Tak Bikin Efek Jera

Baca: Berada di Peringkat Terendah Versi FIFA, Kroasia Melangkah ke Final Piala Dunia 2018

Baca: Bek Persebaya Dilarikan ke RS Usai Jatuh Kepala Lebih Dulu dan Pingsan di Lapangan

Kunto Hartono, sebagai satu-satunya orang Indonesia yang pernah tercatat 2 kali dalam buku Guinness World Record, akan bermain drum dengan mata tertutup membawakan lagu-lagu daerah dan nasional Indonesia.

"Kami dari GVM Networks ingin mempromosikan Indonesia kepada warga dunia dengan cara yang unik. Kami ingin memperkenalkan Indonesia bukan saja dari kekayaan alam dan budayanya, tetapi juga meperkenalkan orang-orang berprestasi dari Indonesia yang sudah diakui kehebatannya di dunia. Untuk itu, kami berinitiatif untuk menampilkan Kunto Hartono, drummer yang tercatat prestasinya dalam Guinness World Records sebagai pemain drum terlama di dunia, untuk bermain drum dengan mata tertutup di Rusia bersamaan dengan digelarnya Final Piala Dunia 2018.

Dengan rekor unik dan kemampuan hebat yang dimilikinya, Kunto Hartono akan memainkan lagu-lagu Indonesia yang diharapkan ikut mengangkat nama Indonesia di dunia internasional,” kata Indra Bigwanto, Co-Founder GVM Networks.

PertunjukanThe Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini bertujuan meningkatkan kepopuleran Indonesia ditengah warga dunia yang sedang berkumpul di Moskow.

Upaya ini juga diharapkan mampu membantu program Wonderful Indonesia dari Kementrian Pariwisata dan penyelenggaraan Asian Games 2018.

“Saya berterimakasih kepada GVM Networks yang telah memfasilitasi keberangkatan saya ke Rusia sehingga saya bisa ikut serta membawa nama Indonesia di dunia internasional dengan cara yang unik. Semua persiapan sudah kami lakukan dengan baik dan saya sangat berharap nama Indonesia bisa bergaung saat Final Piala Dunia 2018 digelar,” kata Kunto Hartono.

PertunjukanThe Beats of Indonesia, From Indonesia with Drum ini juga diharapkan bisa memberikan inspirasi kepada seluruh warga Indonesia lainnya untuk ikut serta mempromosikan Indonesia kepada warga dunia sehingga nama Indonesia akan terus dikenal keseluruh penjuru dunia.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Penggebuk Drum Asal Indonesia Akan Beraksi dengan Mata Tertutup di Perhelatan Piala Dunia 2018, http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/12/penggebuk-drum-asal-indonesia-akan-beraksi-dengan-mata-tertutup-di-perhelatan-piala-dunia-2018.
Penulis: Anita K Wardhani

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help