Messi dan Mbappe Lewat, Egy Maulana Vikri Justru Nomor Dua Paling Banyak Dilihat di Sini

Transfermarkt.com merupakan sebuah situs yang menyajikan data pemain secara lengkap, baik itu dari statistik, rekam jejak dan

Messi dan Mbappe Lewat, Egy Maulana Vikri Justru Nomor Dua Paling Banyak Dilihat di Sini
lechia.pl
Egy Maulana Vikri saat diperkenalkan ke hadapan publik Lechia Gdansk di Stadion Energa Gdansk, Polandia, Minggu (11/3/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM - Egy Maulana Vikri mengalahkan nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Kylian Mbappe, sebagai pemain yang paling banyak dilihat profilnya di situs Transfermarkt.com.

Saat berita ini ditulis pada pukul 01.00 WIB, Egy Maulana menjadi pemain nomer dua yang profilnya dilihat paling banyak dalam sehari dalam situs Transfermarkt.

Ia hanya kalah dari Cristiano Ronaldo yang baru saja mengumumkan kepindahan ke Juventus.

Transfermarkt.com merupakan sebuah situs yang menyajikan data pemain secara lengkap, baik itu dari statistik, rekam jejak dan harga pasar seorang pemain.

Baca: Pemain-pemain Ini Bakal Absen di Semifinal Piala Dunia 2018

Baca: Satu dari 5 Fakta Menarik Perancis Vs Belgia: Menyamai Rekor Belanda

Baca: Piala Dunia 2018 Panggung Unjuk Gigi, Tapi Empat Pemain Bintang Ini Justru Meredup

Terkenalnya Egy di situs asal Jerman ini lantaran ia baru saja menandatangani kontrak profesional bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk pada Selasa (10/7/2018).

Pemain asal Medan menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun hingga 30 Juni 2021 dengan opsi perpanjangan dua tahun lagi.

Sebelumnya, Egy memang sudah pernah diperkenalkan Lechia Gdansk pada 11 Maret lalu.

Namun kontrak pemain kelahiran Medan tersebut baru akan berlaku setelah ia berusia 18 tahun karena adanya peraturan yang mewajibkan usia minimal pemain yang menandatangani kontrak profesional.

Diberitakan BolaSport.com, saat ini Egy Maulana Vikri telah mendarat di Indonesia melalui Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada Selasa (10/7/2018) pukul 20.59WIB.

c
Egy Maulana Vikri menjadi pemain nomer 2 yang paling banyak dilihat di situs Transfermarkt.com pada Rabu (11/7/2018) hingga pukul 01.00 WIB Kabarnya, pelatih timnas U-19 Indonesia, akan memainkan Egy Maulana Vikri pada babak semifinal Piala AFF U-19 melawan Malaysia, Kamis (12/7/2018).

Berikut 10 pemain paling banyak dilihat di Transfermarkt hingga Rabu (11/7/2018) pukul 01.00 WIB

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help