Ini Makna Piala Dunia Bagi Dele Alli

Hal ini Dele Alli sampaikan selepas ia mencetak gol perdana di Piala Dunia, dalam kemenangan 2-0 Inggris atas Swedia

Ini Makna Piala Dunia Bagi Dele Alli
EMMANUEL DUNAND/AFP
Gelandang Inggris, Dele Alli, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Swedia dalam partai perempat final Piala Dunia 2018 di Samara Arena, 7 Juli 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Perjalanan tim nasional di Piala Dunia memberikan kesan membekas bagi seluruh orang, terlebih bagi para pesepak bola yang mengikuti. Hal ini seperti disampaikan pilar timnas Inggris, Dele Alli.

Dele Alli mengatakan skuat timnas Inggris tengah bahagia dan semakin yakin mampu bersama-sama menghadirkan trofi Piala Dunia 2018.

Ia pun menegaskan bahwa timnya tahu apa makna tersirat di balik partisipasi timnas Inggris di Piala Dunia 2018 bagi negara.

Hal ini Dele Alli sampaikan selepas ia mencetak gol perdana di Piala Dunia, dalam kemenangan 2-0 Inggris atas Swedia di laga delapan besar, Sabtu (7/7/2018).

"Turnamen ini membuat kami tak bisa percaya, bahkan ini juga tampak pada timnas Rusia. Mereka mampu bermain bagus," tutur Dele Alli seperti dikutip BolaSport.com dari laman Sky Sports.

"Sayang sekali mereka tak beruntung dan harus tersingkir (pada perempat final). Namun, saya pikir mereka telah membuat negaranya bangga," ucapnya melanjutkan.

Meski begitu, ia mengaku memiliki sedikit pandangan lain terhadap apa yang skuat Tim Tiga Singa rasakan.

"Bagi kami Piala Dunia ini adalah tentang mendapatkan pengalaman. Kami telah bermain baik, kami juga belajar serta menikmatinya," ucap gelandang milik Tottenham Hotspur ini.

"Kami juga melihat video yang dikirimkan dari kampung halaman, dan tampak bahwa negara memberikan dukungan. Jadi kami senang mendapatkan pengaruh yang positif," terang pemain berpostur 188 sentimeter ini.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved