Kabar Unik

Gegara Mengejek Messi, Pria Ini Gugat Cerai Istrinya

Namun, Arsen tidak bisa menahan amarahnya tatkala Argentina 2-1 dari Nigeria di Krestovsky Stadium, pada laga terakhir (26/6).

Gegara Mengejek Messi, Pria Ini Gugat Cerai Istrinya
AFP PHOTO
Reaksi Pemain Argentina Lionel Messi seusai Argentina dikalahkan oleh Kroasia dalam babak penyisihan grup D Piala Dunia 2018, di Nizhny Novgorod, Kamis (21/6/2018) atau Jumat dinihari WIB. Kekalahan dengan skor 3-0 ini membuat Argentina di ujung tanduk. 

TRIBUNKALTENG.COM, MOSKWA - Mempunyai pilihan berbeda pemain sepak bola yang diidolakan adalah hal wajar. Namun, sepasang suami istri di Rusia harus bercerai karena perbedaan itu.

Arsen dan Ludmyla sama-sama fans garis keras yang bertemu di bar Chelyabinsk saat perhelatan Piala Dunia 2002 di Korea Selatan-Jepang. Fakta bahwa mereka mendukung dua tim rival di Moskwa, Spartak Moscow dan CSKA Moscow, tidak menghalangi keinginan kuat untuk menikah.

Namun, adalah kecintaan mereka terhadap dua megabintang sepak bola saat ini, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, yang akhirnya mengakhiri 14 tahun pernikahan mereka.

Diwartakan Argumenty i Fakty via Oddity Central Jumat (6/7), Arsen dan Ludmyla sering saling sindir performa pemain Barcelona dan Real Madrid itu.

Baca: Giliran Eden Hazard Ingin Tampil Cemerlang Setelah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Gagal

Baca: Tik Tok Bakal Bisa Eksis Lagi, Begini Kata Menteri Rudiantara

Baca: Inggris vs Swedia, Tandukan Dele Jadi Petaka Timnas Swedia

Namun, perhelatan Piala Dunia di negara mereka merupakan puncak kesabaran pria 40 tahun itu. Semua berawal ketika Argentina melakoni laga fase Grup D.

Melawan Eslandia di pertandingan perdana (16/6), Messi yang didapuk sebagai kapten hanya bisa bermain imbang 1-1.

 Ludmyla langsung mengejek suaminya, menyebut penyerang berjuluk La Pulga (Si Kutu) itu tidak bisa bermain bola. Ejekan itu makin menjadi saat Argentina kalah 0-3 dari Kroasia (21/6/2018).

Namun, Arsen tidak bisa menahan amarahnya tatkala Argentina 2-1 dari Nigeria di Krestovsky Stadium, pada laga terakhir (26/6).

Arsen bercerita, selama ini istrinya yang berusia 37 tahun tersebut sering menyindir performa Messi yang payah.

Bahkan dia tidak bisa mengeksekusi penalti melawan Eslandia. "Selama laga melawan Nigeria, saya begitu cemas akan performa mereka. Setelah mereka menang, saya senang dan merayakannya," kata Arsen.

Namun, Ludmyla masih terus menyindir penampilan timnas berjuluk La Albiceleste tersebut. Sindiran istrinya membuat Argentina marah.

Dia menghadapi istrinya, dan melontarkan segala perkataan kasar soal Ronaldo dan Portugal, kemudian sikap istrinya selama ini, hingga seluruh klub yang disukai.

"Kemudian saya mengemasi barang-barang saya, dan meninggalkan rumah. Keesokan harinya, saya langsung mendaftarkan perceraian di Chelyabinsk," tutur Arsen. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hina Lionel Messi, Seorang Istri Diceraikan Suaminya", https://internasional.kompas.com/read/2018/07/07/14172801/hina-lionel-messi-seorang-istri-diceraikan-suaminya.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help