Pria Pelaihari Kalsel Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Barak Jalan Junjung Buih Palangkaraya

Warga yang bermukim di Jalan Putri Junjung Buih I , Minggu (24/6/2018) digegerkan dengan penemuan mayat

Pria Pelaihari Kalsel Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Barak Jalan Junjung Buih Palangkaraya
Faturahman
Korban saat di kamar jenazah RS Doris Sylvanus Palangkaraya, yang sebelumnya dievakusi oleh tim relawan emergency response Palangkaraya (ERP) bersama petugas kepolisian Polres Palangkaraya 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di Jalan Putri Junjung Buih I , Minggu (24/6/2018) digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki bernama Slamet Heri (68) yang tergeletak dalam kamarnya.

Pria asal Jalan Samudera No 29 RT 11/ RW 04 Kelurahan Pelaihari Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan ini meninggal di atas kasur tempat tidurnya di sebuah barak di jalan Junjung Buih l.

Baca: Anak Pertama Guru Sarkawi Baru Hari Ini Mengetahui Ayahnya Dapat Karomah Lailatul Qadar

Belum diketahui persis penyebab hingga korban meninggal dunia, tetapi menurut Informasi, Gibas (74) pemilik barak yang juga adalah Ketua RT setempat, korban merupakan penghuni barak kamar nomor 5 miliknya yang berlokasi di Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya.

"Dia menghuni barak seorang diri saja, memang selama ini ada mengeluhkan sakit komplikasi yang dideritanya sejak lama. Dia bekerja sebagai buruh bangunan memang berasal dari Kalsel dan menyewa di barak ini," ujarnya.

Keterangan dari Kepala Bagian Operasi Polres Palangkaraya, Kompol Purwanto, menyebutkan, awalnya pihaknya mendapatkan laporan penemuan jenazah dari warga setempat, kemudian ke TKP dan memintai keterangan saksi.

"Korban sebelum meninggal sempat minta tolong belikan makanan atau nasi, karena dia tidak bisa keluar rumah, kemudian beberapa saat setelah tetangganya membelikan nasi saat ingin diberikan, ternyata korban mengalami kejang-kejang hingga meninggal dunia," ujarnya.

Purwanto, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kematian korban yang ditemukan meninggal dunia Minggu subuh tersebut.

"Masih kami selidiki penyebab kematiannya, namun informasi dari dokter forensik korban meninggal karena sakit komplikasi yang dialami sejak lama," ujarnya.

(faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help