Piala Dunia 2018

Live Trans TV! Meksiko vs Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini, Chicarito vs Son

Laga Meksiko vs Korea Selatan disiarkan langsung (Live) Trans TV malam ini pukul 22.00 Wib pada Sabtu (23/6/2018) malam.

Live Trans TV! Meksiko vs Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini, Chicarito vs Son
The Sun
Korea Selatan vs Meksiko Grup F Piala Dunia 2018 

TRIBUNKALTENG.COM - Meksiko vs Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018 Live Trans TV diprediksi berlangsung seru. Namun, Meksiko vs Korea Selatan tidak bisa disaksikan secara live streaming di website Trans tv atau Trans 7.

Laga Meksiko vs Korea Selatan disiarkan langsung (Live) Trans TV malam ini pukul 22.00 Wib pada Sabtu (23/6/2018) malam.

Tidak hanya disiarkan langsung di TV (Live TransTV), live streaming Meksiko vs Korea Selatan dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store.

Baca: Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Ujicoba Jelang Asian Games 2018

Timnas Meksiko vs Korea Selatan merupakan matchday kedua babak penyisihan Grup F Piala Dunia 2018. Gelandang Korea Selatan, Son Heung-min menyebut kondisi ruang ganti timnya sedang tidak bagus menjelang menghadapi Meksiko.

Korea Selatan dan Meksiko akan saling berhadapan pada lanjutan penyisihan Grup F Piala Dunia 2018 di Rostov Arena.

Pada laga pertama, Korea Selatan kalah tipis 0-1 dari wakil Eropa, Swedia. Menurut Son, kekalahan tersebut sangat berbekas bagi seluruh skuad Korea Selatan hingga saat ini.

"Persiapan kami untuk melawan Swedia sangat lama. Laga itu sangat penting karena laga pembuka. Tetapi kami tidak mendapatkan hasil yang diinginkan," ujar Son Heung-min seperti dikutip dari situs web resmi FIFA melalui Kompas.com, Sabtu (23/6/2018).

"Saya bisa katakan, atmosfer di tim kami saat ini sangat tidak bagus," ujar Son menambahkan.

Terkait dengan laga melawan Meksiko kali ini, Son mengakui jika timnya tidak difavoritkan untuk bisa menang.

"Saat ini kami dalam tekanan karena Meksiko tim yang berhasil mengalahkan Jerman pada laga pembuka. Ini adalah laga penting untuk kami," ujar Son.

Jika kalah pada laga melawan Meksiko, maka Son dan Korea Selatan dipastikan akan tersingkir dari Piala Dunia 2018. Sementara jika berhasil menang, maka peluang Korea Selatan untuk lolos ke 16 besar cukup besar.

Sedangkan Chicarito cs sedang di atas angin setelah mengalahkan Jerman pada laga pertama dengan skor 1-0. Duel timnas Korea Selatan vs Meksiko akan dimainkan pada pukul 22.00 WIB.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help