Piala Dunia 2018

Live Trans TV! Belgia vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini, Pelatih Bela Romero Lukaku

Laga Belgia vs Tunisia disiarkan langsung (Live) Trans TV malam ini pukul 19.00 Wib pada Sabtu (23/6/2018) malam.

Live Trans TV! Belgia vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018 Malam Ini, Pelatih Bela Romero Lukaku
GrafisTribunlampung/Dod
Belgia vs Tunisia Grup G Piala Dunia 2018 

TRIBUNKALTENG.COM - Jadwal siaran langsung (live) Trans TV Belgia vs Tunisia di Grup G Piala Dunia 2018 diprediksi berlangsung seru. Namun, Belgia vs Tunisia tidak bisa disaksikan secara live streaming di website Trans tv atau Trans 7.

Laga Belgia vs Tunisia disiarkan langsung (Live) Trans TV malam ini pukul 19.00 Wib pada Sabtu (23/6/2018) malam.

Baca: Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Ujicoba Jelang Asian Games 2018

Tidak hanya disiarkan langsung di TV (Live TransTV), live streaming Belgia vs Tunisia dapat ditonton melalui aplikasi video digital MAXstream, Telkomsel. Aplikasi MAXstream bisa diunduh pelanggan Telkomsel melalui Google Play Store.

Timnas Belgia vs Tunisia merupakan matchday kedua babak penyisihan Grup G Piala Dunia 2018. Jelang laga tersebut, pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez mengatakan bahwa Romelu Lukaku tak tertarik memenangkan gelar top scorer Piala Dunia 2018.

Baca: Live Trans TV! Meksiko vs Korea Selatan di Grup F Piala Dunia 2018 Malam Ini, Chicarito vs Son

Penyerang timnas Belgia, Romelu Lukaku sempat mendapatkan kritik dari kapten timnas Belgia, Eden Hazard untuk lebih bisa bermain secara tim daripada fokus mencetak gol. Meski menuai kritik, Lukaku sanggup membuka laga perdana di Piala Dunia 2018 dengan mencetak dua gol saat menang 3-0 atas Panama, Minggu (18/6/2018) di Stadion Fisht.

Pelatih Belgia, Roberto Martinez, yakin bahwa Romelu Lukaku datang ke Rusia bukan demi gelar top scorer melainkan untuk memenangi Piala Dunia 2018. "Dia akan memberitahumu, dia tidak di sini untuk menjadi pencetak gol terbanyak di Piala Dunia," ujar Martinez dikutip dari Manchester Evening News melalui Bolasport.com.

"Dia di sini untuk mencoba membantu tim untuk menang dan menjalankan perannya yaitu sebagai seseorang pencetak gol, saya tidak akan mengharapkan pemain untuk bekerja menuju penghargaan individu di turnamen ini."

"Para pemain tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk mencoba membantu tim menjadi tim pemenang, dan itulah fokusnya," kata Roberti Martinez menambahkan.

Timnas Belgia kini tengah fokus melakukan persiapan menjalani laga kedua mereka di Grup G menghadapi Tunisia, Sabtu (23/6/2018) di Stadion Otkrytiye Arena. Kemenangan atas Tunisia ini akan membuat Belgia memastikan satu tempat di 16 besar.

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Didik Trio
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help