Asian Games 2018

Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Ujicoba Jelang Asian Games 2018

Selain lewat televisi, live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan bisa diakses lewat live streaming RCTI

Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan Ujicoba Jelang Asian Games 2018
instagram
Laga ujicoba Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Korea Selatan 

TRIBUNKALTENG.COM - Laga ujicoba Timnas U-23 Indonesia vs Timnas U-23 Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (23/6/2018) dijadwalkan akan disiarkan langsung (live) RCTI sore ini.

Selain lewat televisi, live streaming Timnas U-23 Indonesia vs Korea Selatan bisa diakses lewat live streaming RCTI dan metube.id mulai pukul 18.00 WIB (link live streaming RCTI ada di akhir berita).

Bek Timnas U-23 Indonesia Gavin Kwan Adsit, menilai uji coba ini sangat penting bagi persiapan menuju Asian Games 2018.

"Kami bisa menjadikan laga ini sebagai laga untuk introspeksi kekurangan dan kelebihan tim serta kesempatan yang baik untuk menambah ilmu. Jadi, sangat penting bagi kami untuk menjalani laga uji coba ini," ujar Gavin sebagaimana dilansir Bpost Online dari laman resmi PSSI.

Pemain berusia 22 tahun itu juga menambahkan bahwa ini akan menjadi ajang bagi tim untuk introspeksi diri.

"Pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang baik untuk tim kami. Karena kami semua tahu Korea Selatan salah satu tim terbaik di Asia," ujar Gavin yang merupakan pemain Barito Putera tersebut.

Pelatih timnas U-23 Korea Selatan Kim Hak-bum mengungkapkan banyak pemainnya yang cedera usai menghadapi Persija Jakarta, Kamis (21/6/2018).

Kim Hak-bum mengaku kecewa dengan permainan menjurus kasar yang dilakukan pemain-pemain Persija dalam laga di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pelatih berusia 58 tahun itu berharap tak ada lagi pemainnya yang mendapat cedera saat menghadapi timnas U-23 Indonesia.

Korsel U-23 akan melakoni laga uji coba keduanya di Tanah Air dengan menghadapi Garuda Muda di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help