Kabar Kapuas

Sempat Dirawat di RSUD Kapuas, Pemuda Mantangai yang Tenggak Racun Rumput Akhirnya Tewas

Ibu korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke RSUD dr H Soemarno Kapuas untuk mendapatkan pertolongan medis,

Sempat Dirawat di RSUD Kapuas, Pemuda Mantangai yang Tenggak Racun Rumput Akhirnya Tewas
Istimewa
Jeriken berisi 5 liter racun rumput yang sebagian isinya ditengak oleh Yudi (19), hingga warga Desa Sari Makmur Mantangai Kapuas meninggal dunia

TRIBUNKALTENG.COM, KUALAKAPUAS - Aksi nekat bunuh diri dengan cara menengak racun rumput berukuran 5 liter, dilakukan oleh Yudi (19).

Perbuatan itu dilakukan di rumahnnya, Desa Sari Makmur RT04/01, Blok B, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas, Kalteng, Minggu (17/6/2018) malam sekitar pukul 20.00 Wib.

Beberapa menit setelah menengak racun rumput, korban mulai muntah-muntah.

Ibu korban yang mengetahui kejadian itu langsung membawanya ke RSUD dr H Soemarno Kapuas untuk mendapatkan pertolongan medis, dan korban sempat menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut.

Baca: Kembali Mencuat Usai Menang dari Jerman, Ini Kata FMF Soal Skandal Seks Timnas Meksiko

Baca: Bocah 5 Tahun Alami Luka Bakar dari Ledakan yang Terjadi Saat Mengais Sampah

Baca: Kebakaran Pasar Besar Palangkaraya, 4 Blok dan 160 Lapak Jadi Arang, Diduga Ini Penyebabnya

Nasib berkata lain, nyawa korban tak dapat diselamatkan. Pada Selasa (19/6/2018) subuh sekitar pukul 04.58 Wib, korban meninggal dunia dalam perawatan di RSUD Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, melalui Kapolsek Mantangai, AKP Kristanto Situmeang yang dikonfirmasi terkait adanya warga yang bunuh diri, Selasa (19/6/2018) membenarkan adanya kejadian itu. Malam itu korban dibawa ke Rumah Sakit di Kapuas.

"Dari tempat kejadian, anggota mengamankan barang bukti, seperti jeriken yang masih tersisa racun rumput, satu lembar baju hem lengan pendek yang dipakai korban, meminta keterangan dari beberapa orang saksi, termasuk ibu korban,"terang Kapolsek Mantangai yang baru berjalan dua bulan bertugas di Mantangai. (TRIBUNKALTENG.COM/Jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved