Liga Spanyol

Lionel Messi Nyatakan Meski Sabet 2 Gelar, Barcelona Tetap Bernasib Malang, Kenapa Ya?

Lionel Messi justru mengatakan bahwa Barcelona mengalami kemalangan pada sepanjang 2017-2018

Lionel Messi Nyatakan Meski Sabet 2 Gelar, Barcelona Tetap Bernasib Malang, Kenapa Ya?
JOSEP LAGO/AFP
Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. 

TRIBUNKLATENG.COM - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa Blaugrana telah mengalami kemalangan yang menyakitkan pada musim 2017-2018.

Lionel Messi berhasil membantu Barcelona berhasil meraih gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey pada 2017-2018

Torehan dua gelar tersebut bisa membuat Barcelona memiliki musim yang terbilang sukses.

Namun, Lionel Messi justru mengatakan bahwa Barcelona mengalami kemalangan pada sepanjang 2017-2018, terutama di Liga Champions.

Pada 2017-2018, Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah keunggulan 4-1 pada leg 1 perempat final Liga Champions berhasil dibalikkan oleh AS Roma dengan skor 3-0 untuk lolos ke semifinal dengan keunggulan gol tandang.

Lionel Messi mengatakan bahwa Barcelona seharusnya bisa meraih gelar juara Liga Champions setelah tampil begitu gemilang di sepanjang musim.

Namun, kemalangan membuat Barcelona harus kehilangan gelar paling prestisius bagi klub di Eropa itu, kendati hanya mengalami tiga kekalahan di sepanjang musim.

"Kami memiliki musim yang hebat berhasil meraih dua gelar. Kami memang kehilangan Liga Champions, tetapi hal itu tidak perlu mengurangi kebahagiaan atas musim yang kami miliki," ucap Lionel Messi seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

“Cara memenangi Liga Spanyol dan Liga Champions itu berbeda. Barcelona memiliki musim yang spektakuler. Kami hanya kalah tiga kali sepanjang musim, tetapi nasib buruk membuat kami tersingkir dari kompetisi yang menghasilkan antusiasme paling besar itu," tuturnya.

Sepanjang karier, Lionel Messi telah berhasil meraih empat gelar Liga Champions pada 2005–2006, 2008–2009, 2010–2011, dan 2014–2015.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help