Kalteng Kita

Seleksi Calon Komisioner KPU 7 Kabupaten di Kalteng, 122 Pendaftar Lolos ke Tes CAT

engambilan nomor urut peserta CAT dimulai tanggal 26-28 Juni 2018 bisa diambil di Kantor Sekretariat Timsel di Jalan G Obos Nomor 1 Palangkaraya.

Seleksi Calon Komisioner KPU 7 Kabupaten di Kalteng, 122 Pendaftar Lolos ke Tes CAT
faturahman
Timsel Anggota KPU tujuh Kabupaten saat mebeberkan nama peserta yang lolos untuk ikut tahapan Tes CAT. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Tim seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada tujuh kabupaten di Kalimantan Tengah, telah melakukan seleksi adminstrasi terhadap sebanyak 136 orang pendaftar.

Sebayak 136 orang pendaftar calon anggota komisioner KPU untuk tujuh kabupaten yakni, Pulangpisau, Barito Timur, Murungraya, Katingan, Seruyan, Sukamara, dan Lamandau, telah memasukkan berkas administrasi ke timsel, dan berkasnya telah diseleksi oleh timsel KPU.

Hasil seleksi berkas tercatat sebanyak 122 orang pelamar dinyakan lolos tes berkas dan berhak untuk ikut seleksi berikutnya yakni Computer Assisted Tes (CAT) yang akan digelar di Laboratorium Komputer Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Tengah.

Baca: Anthony Bourdain Bunuh Diri, Sang Kekasih Beri Ungkap Hal Ini

Baca: Lucinta Luna Laporkan Akun Gosip ke Polisi, Rahasia Ini Malah Terungkap

Baca: Raih 144 Suara Majelis Umum, Indonesia Jadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB

Ketua Tim Seleksi Calon Komisioner KPU tujuh Kabupaten di Kalteng,Hendri, Sabtu (9/6/2018) mengatakan, setelah dilakukan seleksi mereka menetapkan ada sebanyak 122 orang calon yang layak ikut tes CAT tersebut.

"Nama-nama Calon Anggota KPU tujuuh kabupaten periode 2018-2023 yang lulus penelitian berkas administrasi, agar mengikuti seleksi tes tertulis dengan metode CAT dilaksanakan Jumat (29/6/2019) mendatang di Lab LPMP," ujarnya.

Dia mengatakan, pengambilan nomor urut peserta CAT dimulai tanggal 26-28 Juni 2018 bisa diambil di Kantor Sekretariat Timsel di Jalan G Obos Nomor 1 Palangkaraya.

"Atau saat tes CAT di Kantor LPMP juga bisa,"ujarnya saat didampingi empat anggotanya yakni Esti Ariani Safitri,Hj Zainap Hartati, Rita Rahmaniati dan Sri Hidayati, saat berada di Sekretariat Timsel KPU tujuh kabupaten. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help