Kabar Palangkaraya

Geger Mobil Terbakar di SPBU Tjilik Riwut Palangkaraya, Diduga karena Ini

diduga mobil terbakar akibat korsleting kabel karena mobil tersebut merupakan mobil tua.

Geger Mobil Terbakar di SPBU Tjilik Riwut Palangkaraya, Diduga karena Ini
tribunkalteng.com/faturahman
Mobil Water Canon milik Ditshabara Polda Kalteng saat memadamkan mobil terbakar di SPBU. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Mobil terbakar di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Tjilik Riwut km 7 Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Rabu (6/6/2018) diduga mobil milik plangsir BBM.

Informasi terhimpun, mobil tersebut usai melansir BBM di SPBU tersebut, dan diduga mobil terbakar akibat korsleting kabel karena mobil tersebut merupakan mobil tua.

"Kami menduga mobil itu habis melangsir pagi tadi, diperkirakan ada korsleting kabel stater kemudian memercikan api dan mengenai bahan bakar yang ada di mobil," ujar satu sumber.

C
Mobil Carry terbakar usai mengisi BBM di SPBU Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya. (faturahman)

Sementara itu, mobil water canon milik Polda Kalteng tampak dengan cepat dalam usaha memadamkan api yang membakar mobil tersebut, karena mobil pemadam kebakaran terlambat datang ke lokasi.

"Mobil pemadam agak telat datang ke lokasi, karena kejadian secara dadakan,l dan cepat, diseberang SPBU ada Kantor Ditshabara sehinggaz, langsung saja dikerahkan mobil water canon yang ada memadakan mobil terbakar tersebut," ujar Andi salah satu warga setempat. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help