Liga Prancis

Kontrak Mario Balotelli akan Berakhir, Diajak Bergabung ke Olympique Marseille

Kondisi ini membuat Adil Rami berusaha untuk mengajak Mario Balotelli untuk tetap bermain di Liga Prancis

Kontrak Mario Balotelli akan Berakhir, Diajak Bergabung ke Olympique Marseille
FABRICE COFFRINI / AFP
Aksi Mario Balotelli (kanan) saat membela timnas Italia melawan Arab Saudi dalam laga uji coba di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, 28 Mei 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Mantan rekan satu tim Mario Balotelli di AC Milan, Adil Rami, sangat berharap bisa bereuni dengan Super Mario di Olympique Marseille.

Kontrak striker Mario Balotelli bersama Nice akan segera berakhir pada Juli 2018.

Pemain berusia 27 tahun itu berharap bisa kembali bermain di Liga Italia, tetapi sejauh ini belum ada tawaran yang masuk kepada dirinya.

Kondisi ini membuat Adil Rami berusaha untuk mengajak Mario Balotelli untuk tetap bermain di Liga Prancis dengan bergabung bersama Olympique Marseille.

Adil Rami percaya bahwa Mario Balotelli akan menjadi pemain penting di Olympique Marseille yang juga akan tampil di Liga Champions musim depan.

Terlebih, Mario Balotelli mampu menunjukkan ketajamannya selama dua tahun membela Nice dengan minimal mencetak 15 gol per musim di ajang Liga Prancis.

"Saya tidak berusaha memaksanya kemana-mana. Saya sempat berbicara dengan Mario karena kami sudah saling mengenal untuk waktu yang sangat lama dan menghargai dia sebagai pribadi," kata Adil Rami seperti dikutip BolaSport.com dari Telefoot.

“Semua orang tahu bahwa dia adalah striker hebat. Mungkin dia bisa bergabung dengan Olympique Marseille, karena ia sudah sangat matang dan memiliki karakter untuk bermain di tim ini. Mario akan menjadi sosok yang sangat penting di sini," tuturnya.

Adil Rami pernah bermain bersama Mario Balotelli di AC Milan pada sepanjang 2013-2014 sebelum sang striker dibeli Liverpool pada musim berikutnya.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help