Ini Timnas Resmi Australia yang akan Berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia

Tim berjuluk The Socceroos ini akan berada satu grup dengan Prancis, Peru, dan Denmark di Piala Dunia 2018

Ini Timnas Resmi Australia yang akan Berlaga di Piala Dunia 2018 di Rusia
WILLIAM WEST / AFP
Tim Cahill merayakan golnya untuk timnas Australia saat jumpa Suriah pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Sydney, 10 Oktober 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Tim nasional Australia secara resmi telah mengumumkan 23 pemain skuat Piala Dunia 2018.

Pelatih timnas Australia, Bert van Marwijk, telah mengumumkan skuat resmi untuk Piala Dunia 2018.

Van Marwijk telah merampingkan skuat dari 27 menjadi 23 pemain.

Pemain paling senior di timnas Australia, Tim Cahill, masuk dalam daftar tersebut.

Para pemain yang merumput di Liga Inggris juga masuk dalam skuat final tersebut, yaitu Jackson Irvine (Hull City), Mile Jednak (Aston Villa), Aaron Mooy (Huddersfield Town), Mathew Ryan (Brightn & Hove Albion), dan pemain berdarah Indonesia, Massimo Luongo (Queens Park Rangers).

Selain itu Liga Jerman diwakili oleh tiga pemain, yakni Robbie Kruse (Bochum), Mathew Leckie (Hertha Berlin), dan Jamie Maclaren (Darmstadt 98).

Adapun empat pemain yang dicoret adalah Bailey Wright (Bristol City), Aleksandar Susnjar (Mlada Boleslav), James Troisi (Melbourne Victory), dan Joshua Brillante (Sydney FC).

Dicuplik BolaSport.com dari situs resmi timnas Autralia, Van Marwijk menyampaikan harapannya terhadap ke-23 pemain pilihannya.

“Saya sangat senang dengan upaya dan penerapan semua pemain selama kami di Turki dan Austria. Setiap langkah dari proses seleksi selalu sulit karena para pemain telah memberikan segalanya untuk masuk hingga seleksi akhir," ucap pelatih asal Belanda tersebut.

“Namun mempertimbangkan banyak faktor, kami sekarang telah menyelesaikan skuat final kami untuk Rusia. Saya yakin para pemain ini dapat membuat Australia bangga di turnamen sepak bola terbesar dunia, jika kami terus bekerja secara kolektif dan intensif selama dua minggu ke depan dan ke dalam kompetisi,” katanya lagi.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help