Kabar Kalimantan

Datangi Mapolsek Lalu Maki-maki Petugas, Ternyata Begini yang Terjadi pada Pria Bertubuh Kurus Ini

Pria kurus berambut panjang tiba-tiba mendatangi Polsek Sungai Pinang, jalan DI Panjaitan, dan langsung mengeluarkan kata umpatan

Datangi Mapolsek Lalu Maki-maki Petugas, Ternyata Begini yang Terjadi pada Pria Bertubuh Kurus Ini
TRIBUN KALTIM / CHRISTOPER DESMAWANGGA
Pria berbaju hijau yang memaki maki anggota polisi di Polsek Sungai Pinang, dibawa pihak keluarga ke rumah sakit jiwa, Rabu (30/5/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM, SAMARINDA - Suasana di sekitar Polsek Sungai Pinang mendadak gaduh, pasalnya terdapat orang tidak dikenal "menyerang" anggota polisi di Polsek tersebut.

Kejadian itu terjadi pada Rabu (30/5/2018) subuh dini hari tadi, sekitar pukul 05.00 Wita.

Pria kurus berambut panjang tiba-tiba mendatangi Polsek Sungai Pinang, jalan DI Panjaitan, dan langsung mengeluarkan kata umpatan ke anggota polisi yang bertugas.

Bahkan, pria tersebut tetap memaki-maki polisi kendati polisi yang ada telah berusaha untuk menyuruh pria tersebut diam.

Baca: Pria Bersepeda Motor Serang Mapolsek di Muarojambi, Dua Polisi Dibacok

Baca: Penerimaan CPNS Gelombang III, 4 Sarjana Jurusan Ini Paling Banyak Dibutuhkan

Baca: Ditemukan Tewas Gantung Diri, 5 Pesan ABG Ini Bikin Merinding

Akhirnya, pria tersebut diamankan dan dimasukan ke tahanan Polsek.

Ternyata pria berinisial SD, warga jalan Rajawali, berusia 37 tahun itu mengidap gangguan jiwa, akibat ditinggal istrinya selama 4 tahun terakhir.

"Bukan diserang, tapi dia datang memaki maki polisi, dengan kalimat kasar, tidak lakukan penyerangan, dia teriak-teriak di depan Polsek," ucap Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ervin Suryatna, Rabu (30/5/2018).

"Kita masukan ke tahanan, ternyata diam, malah dia tidur," tambahnya.

Sekitar pukul 16.00 Wita, keluarga pria yang alami gangguan jiwa itu akhirnya datang ke Polsek guna membawanya ke rumah sakit jiwa, untuk menjalani perawatan.

"Keluarganya sudah datang, sekarang dibawa ke rumah sakit jiwa. Dia memang alami gangguan jiwa, penyebabnya karena ditinggal istri," terangnya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Pria Bertubuh Kurus Memaki-maki Petugas Polsek Sungai Pinang, Begini Kronologinya, http://kaltim.tribunnews.com/2018/05/30/pria-bertubuh-kurus-memaki-maki-petugas-polsek-sungai-pinang-begini-kronologinya?page=all.
Penulis: Christoper Desmawangga
Editor: Kholish Chered

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved