Turnamen Roland Garros 2018, Venus Williams Tersingkir di Gelaran Pertama

Ini menjadi pembalasan Wang atas kekalahan dari Williams pada babak pertama Roland Garros tahun lalu

Turnamen Roland Garros 2018, Venus Williams Tersingkir di Gelaran Pertama
TWITTER.COM/ROLANDGARROS
Petenis Amerika Serikat, Venus Williams, tersingkir pada babak pertama Roland Garros 2018 setelah dikalahkan Wang Qiang (China) pada pertandingan yang digelar di Stade Roland Garros, Prancis, Minggu (27/5/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Kejutan terjadi pada gelaran pertama turnamen tenis Grand Slam, Roland Garros 2018, setelah Venus Williams (Amerika Serikat) tersingkir pada babak pertama.

Petenis unggulan kesembilan itu kalah straight set 4-6, 5-7 dari Wang Qiang (China) pada pertandingan yang digelar di Stade Roland Garros, Prancis, Minggu (27/5/2018).

Ini menjadi pembalasan Wang atas kekalahan dari Williams pada babak pertama Roland Garros tahun lalu.

"Saya pikir Wang memang bermain bagus. Maksud saya, setiap kali kami bermain, dia bermain bagus," kata Williams dikutip BolaSport.com dari WTA.

"Saya rasa permainannya semakin bagus selama pertandingannya," ucap dia menambahkan.

Meski kalah, Venus Williams tidak akan meninggalkan turnamen Grand Slam tersebut lebih awal karena masih bertanding pada sektor ganda.

Venus Williams akan bergabung dengan adiknya, Serena Williams, untuk bertanding pada fase 64 besar melawan Shuko Ayoyama/Miyu Kato.

Sementara itu kejutan lain juga terjadi ketika sang juara bertahan, Jelena Ostapenko (Latvia) juga angkat koper lebih awal.

Ostapenko dikejutkan dengan permainan lawannya, Kateryna Kozlova (Ukraina), sehingga kalah dengan skor 5-7, 3-6.

Adapun petenis unggulan dari sektor tunggal putra, Alexander Zverev (Jerman) dan Grigor Dimitrov (Bulgaria), sukses melaju ke babak berikutnya.

Zverev mengalahkan petenis Lituania, Ricardas Berankis, setelah bertanding selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-1, 6-1, 6-2.

Sedangkan Dimitrov memastikan diri melaju ke fase 64 besar berkat kemenangan atas Mohammed Safwat (Mesir) 6-1, 6-4, 7-6, (7-1).

Babak utama Roland Garros 2018 bakal berlangsung selama sekitar dua pekan dan akan menggelar partai final pada 10 Juni 2018.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help