Neymar Masih Ragu Uji Coba Brasil Versus Kroasi Jelang Piala Dunia di Rusia

Neymar Junior sudah tidak pernah lagi tampil di lapangan hijau sejak terakhir kali tampil membela Paris Saint-Germain

Neymar Masih Ragu Uji Coba Brasil Versus Kroasi Jelang Piala Dunia di Rusia
CURTO DE LA TORRE/AFP
Ekspresi pemain Paris Saint-Germain, Neymar, setelah timnya dibobol Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Penyerang tim nasional Brasil, Neymar Junior, masih belum bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya jelang bertolak ke London, Inggris, sebagai bagian dari persiapan negaranya untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Neymar Junior sudah tidak pernah lagi tampil di lapangan hijau sejak terakhir kali tampil membela Paris Saint-Germain menghadapi Olympique Marseille di ajang Liga Prancis pada 26 Februari 2018.

Hal ini disebabkan oleh cedera patah tulang jari kaki yang dialami Neymar.

Kendati telah beristirahat total dari sepak bola selama 3 bulan pasca-operasi, kondisi Neymar Junior belum sepenuhnya pulih.

Namun, Neymar tetap terpilih menjadi bagian dari skuat timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia yang akan digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Kondisi tersebut diakui langsung oleh Neymar. Bahkan, pemain berusia 26 tahun itu mengaku masih takut kembali ke lapangan hijau untuk berlatih secara penuh.

"Saya masih belum fit seratus persen dan semua ini hanya permasalahan waktu. Saya masih agak takut untuk berlatih secara total, tetapi masih ada beberapa hari sebelum kami memulai persiapan," ucap Neymar seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk menghilangkan rasa takut ini. Saya merasa baik secara fisik, tetapi masih merasakan sedikit ketidaknyamanan pada kaki saya," tuturnya.

Timnas Brasil dijadwalkan bakal berlatih di markas milik Tottenham Hotspur di London sebelum melakukan uji coba kontra Kroasia di Stadion Anfield, Liverpool, pada Minggu (3/6/2018).

Setelah itu, timnas Brasil akan bertolak ke Wien guna menantang tuan rumah Austria satu pekan kemudian sebelum berangkat ke Rusia untuk tampil di Piala Dunia 2018.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved