Liga Inggris

Chelsea Sediakan Uang Lebih 4 Juta Euro untuk Mendapatkan Pelatih Napoli Ini

Napoli yang telah mengontrak Carlo Ancelotti, memang masih memiliki ikatan kontrak dengan Sarri hingga 2020

Chelsea Sediakan Uang Lebih 4 Juta Euro untuk Mendapatkan Pelatih Napoli Ini
CARLO HERMANN/AFP
Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, berbicara dalam konferensi pers menjelang laga Grup F Liga Champions kontra Feyenoord Rotterdam di Stadion Sao Paolo, Naples, Italia, pada 25 September 2017. 

TRIBUNKALTENG.COM - Sejumlah biaya dibutuhkan Chelsea untuk tak menunda perekrutan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru.

Dilansir BolaSport.com dari laman Corriere dello Sport, Chelsea dilaporkan telah menawarkan uang sebesar empat juta euro untuk mendapatkan Maurizio Sarri.

Napoli yang telah mengontrak Carlo Ancelotti, memang masih memiliki ikatan kontrak dengan Sarri hingga 2020.

Sedangkan, klausul pelepasannya masih berlaku hingga akhir bulan ini.

Namun untuk menebus Sarri per bulan ini, Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, dilaporkan bersikeras dengan nominal delapan juta euro kepada manajemen Chelsea.

Kini, klub berjulukan I Partenopei disebut telah menolak penawaran empat juta euro dari The Blues.

Laurentis diyakini tak terlalu memusingkan status kepemilikan dua pelatih dalam tim, sebab Sarri dinilai memiliki gaji yang tak terlalu tinggi, yakni 1,5 juta euro per musim.

Meski demikian, andai Chelsea benar-benar menginginkan Sarri dan mau bersabar, mereka akan mendapatkan Sarri tanpa biaya pada bulan depan.

Sebelumnya, pelatih 59 tahun itu mengatakan ingin meninggalkan Napoli dan melanjutkan karier kepelatihan di luar negara Italia.

"Jika saya harus membuat perubahan (dalam karier) saya lebih suka pergi ke luar negeri," kata Sarri dikutip BolaSport.com dari laman The Independent.

Baca: Polisi Telisik Ancaman Pembunuhan Lewat Media Sosial pada Kiper Liverpool

Keputusan itu dipertimbangkan Sarri sebab ia dikabarkan frustrasi lantaran tak mampu menggulingkan dominasi Juventus pada musim ketiga melatih Napoli, meski performanya musim ini dinilai sebagai pencapaian terbaik.

Sarri pun ditengarai menginginkan hijrah ke Liga Inggris, setelah pelatih Chelsea, Antonio Conte, diisukan tak akan lama lagi menghuni Stamford Bridge.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help