Kabar Kalsel

Misteri Penembakan di Guntung Manggis, Ini Perintah Kapolda

"Untuk kasus penembakan, saya perintahkan anggota untuk lidik, dan di lokasi ditemukan selongsong peluru," ucap Rachmat.

Misteri Penembakan di Guntung Manggis, Ini Perintah Kapolda
nia kurniawan
Lokasi penembakan di Jalan Karang Rejo RT 5 RW 11 Kelurahan Guntung Manggis, Landasanulin, Banjarbaru. 

TRIBUNKALTENG.COM, BANJARMASIN - Penembakan misterius yang terjadi di di Karang Rejo RT 5 RW 11 Kelurahan Guntung Manggis, Landasanulin, Kota Banjarbaru terhadap Subakti pada Kamis (24/5) malam menjadi perhatian aparat Polda Kalsel.

Bahkan Kapolda Brigjen Rachmat Mulyana langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyidikan mengenai kasus penembakan yang hingga saat ini motifnya masih diselidiki oleh petugas Polres Banjarbaru yang diback up Polda Kalsel.

"Untuk kasus penembakan, saya perintahkan anggota untuk lidik, dan di lokasi ditemukan selongsong peluru," ucap Rachmat.

Menurutnya dengan adanya selongsong ditemukan diduga bukan senjata petugas yang mana untuk senjata mereka selongsongnya tak keluar.

Baca: Banjarbaru Geger Kabar Penembakan, Petugas Bersiaga dan Pasang Garis Polisi

Baca: 5 Zodiak Ini Mencintai Pasangannya Secara Tulus Tanpa Syarat, Intip di Sini

Baca: Inikah Superhero Muslimah Pemeran Nona Marvel?

Ditanya apakah senjata api rakitan? Rachmat mengatakan bisa saja yang jelas pihaknya tengah melakukan penyedikan untuk kasus penembakan ini.

Termasuk menarik ulur ke belakang bagaimana, motifnya apa dan sebagaimana dan ini tengah didalami oleh penyidik di lapangan dengan memintai keterangan korban.

Sebelumnya Subakri (35) kelahiran Amuntai. Dia warga Jalan Abadi III RT 6, Guntung Manggis ditembak seseorang. Korban sendiri selamat namun mengalami luka dibagian pantat sebelah kanan tembus ke pantat belakang. (BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help