Kabar Kalimantan

Oknum Anggota DPRD Kalbar Tepergok Lagi 'Ngamar' Bersama Perempuan yang Bukan Istrinya

Selain menyasar penginapan, polisi juga menyasar sejumlah warung dan kafe yang sering ditongkrongi oleh anak muda

Oknum Anggota DPRD Kalbar Tepergok Lagi 'Ngamar' Bersama Perempuan yang Bukan Istrinya
youtube
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, SEKADAU - Pada Operasi Pekat yang digelar oleh Polres Sekadau Sabtu (19/5/2018) malam, polisi juga menjaring seorang oknum anggota DPRD Provinsi Kalbar di sebuah penginapan yang ada di Sekadau.

Oknum dewan tersebut terjaring di sebuah kamar bersama seorang wanita yang bukan merupakan pasangan suami istri.

Terhadap oknum anggota dewan tersebut, polisi kemudian memperlakukan hal yang sama dengan yang lainnya yaitu memberikan imbauan, dan juga pernyataan untuk tidak mengulangi lagi.

"Kita berikan imbauan dan juga surat pernyataan tidak mengulangi lagi. Sesuai dengan operasi pekat yang kita lakukan yang bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif di bulan ramadan," ujar Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, Selasa (22/5/2018).

Baca: Kepergok Berduaan di Hotel dengan Istri Orang, Sosok Pebinor Itu Dikenal Sebagai . . .

Baca: Dibangun Tapi Tak Kunjung Tuntas, Kejati Telisik Dugaan Korupsi Pembangunan Bandara Muarateweh

Baca: Ditarget Rampung Agustus 2018, GWK di Bali Akan Jadi Patung Tertinggi Kedua di Dunia

Anggon juga mengatakan, kepada oknum anggota dewan tersebut diperlakukan sama, hanya diberikan imbauan dan surat pernyataan, tanpa harus wajib lapor.

Selain itu, pada operasi pekat tersebut polisi juga menjaring sejumlah pasangan yang bukan suami istri kedapatan berduaan di kamar penginapan. Diantaranya juga didapati para pelajar yang belum ada kartu tanda penduduk.

Selain menyasar penginapan, polisi juga menyasar sejumlah warung dan kafe yang sering ditongkrongi oleh anak muda, yang diindikasikan menjual minuman keras. (Tribun Pontianak/Rivaldi Ade Musliadi)

Artikel ini telah tayang di tribunpontianak.co.id dengan judul BREAKING NEWS: Duh! Oknum Anggota DPRD Kalbar Tepergok Lagi 'Ngamar' di Sekadau, http://pontianak.tribunnews.com/2018/05/22/duh-oknum-anggota-dprd-kalbar-tepergok-lagi-ngamar-di-sekadau.
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Dhita Mutiasari

Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help