Kabar Palangkaraya

Byarpet Masih Terjadi Di Palangkaraya Saat Ramadan, Begini Alasan PLN Kalselteng

Lebih jauh, Geral mengungkapkan, pihaknya ingin selalu menjaga keandalan dan pengamanan jaringan listrik selama Ramadhan

Byarpet Masih Terjadi Di Palangkaraya Saat Ramadan, Begini Alasan PLN Kalselteng
TRIBUNKALTENG.COM/faturahman
Warga sedang melaksanakan sholat tarawih terganggu akibat pemadaman listrik yang terhaja di hampir setiap malam di Palangkaraya. Foto diambil Senin (21/5/2018) malam. 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Keluhan warga Palangkaraya yang mengalami listrik padam secara tiba-tiba hampir setiap malam pada saat beban puncak listrik diharapkan jangan terjadi lagi kedepanya.

Apalagi pemadaman terjadi pada saat warga sedang berbuka puasa dan melakukan salat tarawih, sehingga sangat menggangu kekhusukkan umat islam yang ingin beribadah buka puasa dan salat magrib dan salat tarawih.

Humas PLN Kalselteng, Geral, yang dikonfirmasi Tribun Kalteng.com, Selasa (22/5/2018) mengatakan, pemadaman yang terjadi diluar perhitungan mereka, karena adanya gangguan dadakan.

Baca: Petugas Bawa Belasan Tas Berisi Uang dari Penggeledahan Rumah Mantan PM Malaysia Najib Razak

Baca: VIDEO: Anaknya Menangis di Tengah Shalat Tarawih, Perlakuan sang Ayah Bikin Meleleh

Baca: Klip Terbaru Sabyan Gambus Ditonton Lebih 5 Juta Kali Setelah 5 Hari Diunggah, Fantastis!

"Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanan yang dialami masyarakat.Listrik Padam tersebut terjadi akibat gangguan tak terduga. Terdapat gangguan distribusi jaringan kami," ujarnya.

Lebih jauh, Geral mengungkapkan, pihaknya ingin selalu menjaga keandalan dan pengamanan jaringan listrik selama Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H , karena merupakan komitmen PLN Kalselteng.

"Maka dari itu PLN Kalselteng selalu bertindak cepat dengan menerjunkan petugas untuk langsung memperbaiki setiap gangguan kelistrikan yang terjadi " ujarnya melalui aplikasi WA. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help