MotoGP Prancis

Valentino Rossi Naik Podium Lagi, Antara Senang dan Sedih

Valentino Rossi merasa senang karena hasil ini diraih setelah berbagai kesulitan yang dialaminya pada seri-seri balap sebelumnya

Valentino Rossi Naik Podium Lagi, Antara Senang dan Sedih
DOK. YAMAHA MOTOGP
Momen perayaan Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha sesaat setelah meraih urutan tiga di MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018). 

TRIBUNKALTENG.COM - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, merasakan dua hal yang berbeda saat menyelesaikan balapan seri kelima MotoGP Prancis 2018, Minggu (20/5/2018).

Valentino Rossi berhasil menunjukkan bahwa dirinya masih menjadi pebalap yang patut diwaspadai di MotoGP 2018.

The Doctor sukses meraih podium keduanya di musim ini dengan finis di posisi ketiga pada MotoGP Prancis.

Mengenai hasil tersebut, Valentino Rossi mengaku bahwa saat ini dirinya mempunyai perasaan yang campur aduk, yaitu senang dan kecewa.

Pada satu sisi, Valentino Rossi merasa senang karena hasil ini diraih setelah berbagai kesulitan yang dialaminya pada seri-seri balap sebelumnya.

"Saya sangat senang karena hasil ini adalah hasil yang penting untuk saya, tim saya, dan juga untuk Yamaha," ucap Rossi yang dilansir BolaSport.com dari Motorsport.

"Karena podium ini datang saat kami kesulitan dan menderita pada beberapa balapan sebelumnya," tambah pebalap yang khas dengan nomor 46 itu.

Akan tetapi, Rossi ternyata juga merasa kecewa karena gagal menjadi pemenang di sirkuit yang pada tahun-tahun sebelumnya  tersebut.

"Tetapi harus dikatakan juga bahwa di lintasan ini motor kami selalu bagus, tahun lalu saya hampir menang, namun tahun ini hanya di posisi ketiga," kata Rossi.

Lebih lanjut, Rossi juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak mampu bertarung dengan pebalap yang berada di depannya yaitu Danilo Petrucci (Pramac Racing).

"Saya tidak mampu bertarung dengan Petrucci padahal saya merasa sedikit lebih cepat," ujar Rossi.

Atas hasil yang diraihnya, Valentino Rossi menduduki peringkat keempat pada klasemen pebalap MotoGP 2018 dengan raihan 56 poin.

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help