Liga Spanyol

Bila Antoine Griezmann Gabung Barcelona, Lebih 115 Gol Bakal Tercipta

Media-media Spanyol mengklaim tidak akan ada kendala karena Barcelona bersedia memenuhi klausul pelepasan Antoine Griezmann

Bila Antoine Griezmann Gabung Barcelona, Lebih 115 Gol Bakal Tercipta
FRANCK FIFE / AFP
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, melakukan selebrasi setelah timnya keluar sebagai juara Liga Europa musim 2017-2018 di Stade de Lyon, Rabu (15/5/2018) waktu setempat. 

TRIBUNKALTENG.COM - Kabar bakal bergabungnya penyerang andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ke Barcelona pada bursa transfer Liga Spanyol musim panas mendatang semakin kencang terdengar.

Media-media Spanyol mengklaim tidak akan ada kendala karena Barcelona bersedia memenuhi klausul pelepasan Antoine Griezmann, yang dipatok Atletico Madrid sebesar 100 juta euro.

Penyerang timnas Prancis itu bakal dikontrak Barca selama lima tahun sampai Juni 2023.

Pemain berusia 27 tahun itu akan menerima gaji 15 juta euro semusim.

Megabintang Barcelona yang sering disebut-sebut ikut menentukan siapa pemain baru yang datang ke Camp Nou, Lionel Messi, diberitakan juga sudah memberikan 'lampu hijau'.

"Mereka di ruang ganti Barcelona sudah menunggumu dengan tangan terbuka," begitu kata-kata Messi kepada Griezmann, seperti dikutip Bolasport.com dari AS.

Yang menarik ditunggu selanjutnya adalah bagaimana mengerikannya lini depan Barcelona pada musim 2018-2019 apabila Antoine Griezmann berada satu tim dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Ketiga pemain ini sama-sama merupakan mesin gol sehingga bersatunya mereka bakal membuat Barcelona menjadi monster gol.

Sejak musim 2014-2015, saat ia mulai membela Atletico Madrid, Griezmann punya angka rata-rata mencetak 28 gol per musim di semua kompetisi.

Pada periode yang sama, di mana dia juga mulai memperkuat Barcelona pada 2014-2015, Luis Suarez rata-rata membukukan 38 gol per musim di semua ajang.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help