Kabar Palangkaraya

Idrus Ditemukan Tewas Tersandar dengan Luka Tusuk di Kepala, Tujuh Orang Diperiksa

Pada bagian kepalanya terdapat luka diduga bekas tusukan benda tajam sehingga darah berceceran di sekitar lokasi penemuan korban

Idrus Ditemukan Tewas Tersandar dengan Luka Tusuk di Kepala, Tujuh Orang Diperiksa
KOMPAS/Ratih P Sudarsono
Ilustrasi 

TRIBUNKALTENG.COM, PALANGKARAYA - Polisi terus melakukan pendalaman terkait penemuan jenazah Idrus (50) warga Jalan Srigunting, Palangkaraya yang ditemukan dalam keadaan tewas dengan posisi tersandar di Sungai Lais.

Lokasi penemuan jenazah di Danau Lais berada di pinggiran Jalan Trans Kalimantan arah Palangkaraya – Kurun, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulangpisau, Kalteng, Selasa (15/5/2018).

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Kalteng, Kombes Ignatius Agung Prasetyoko, Jumat (18/5/2018) mengatakan, pihaknya terus melakukan pendalaman terkait penemuan jenazah pria tersebut.

"Kami masih terus melakukan pendalaman terkait kasus penemuan jenazah Idrus di Danau Lais tersebut, dan sudah memanggil tujuh orang saksi dalam kasus tersebut, untuk penyeidikan lebih lanjut," ujarnya.

Baca: Lewati Garis Polisi, Wanita Cantik Ini Masuki Rumah Terduga Teroris, Ada yang Janggal!

Baca: KMP Labitra Adinda Terbakar di Tengah Laut Bali, Begini Kronologisnya

Baca: Kumandangkan Azan di Masjid Nabawi Sampai Akhir Hayatnya, Muadzin Ini Jadi Legenda

Dikatakan dia, tujuh orang saksi yang dipanggil tersebut merupakan orang melihat penemuan jenazah saat ditemukan di sungai dan dari pihak keluarga korban serta pihak lainnya.

Seperti diberitakan, jenazah pertama kali ditemukan oleh dua orang warga yang akan mengangkat jala perangkap ikan di sekitar Danau Lais, kemudian melihat korban di muncul di sungai sempat meminta tolong.

Pada bagian kepalanya terdapat luka diduga bekas tusukan benda tajam sehingga darah berceceran di sekitar lokasi penemuan korban yang di duga korban penganiayaan. (TRIBUNKALTENG.COM/faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved