Teror Bom di Surabaya

Alami Pendarahan di Dada karena Tekanan yang Sangat Keras, Satu Lagi Korban Bom Meninggal

Sebelumnya, satu korban dibawa dalam kondisi meninggal dari ledakan di Ngagel. Korban tersebut kemudian diidentifikasi eksternal di RSUD

Alami Pendarahan di Dada karena Tekanan yang Sangat Keras, Satu Lagi Korban Bom Meninggal
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIQ
Tim dari kepolisian mensterilkan area Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Jemaat Sawahan, Jalan Arjuna Surabaya pasca ledakan pada Minggu (13/5/2018) 

TRIBUNKALTENG.COM, SURABAYA - Hingga Minggu (13/5/2018), korban meninggal dunia akibat serangan bom bunuh diri di Gereja Santa Maria Tak Bercela, Surabaya, yang dirawat di RSUD Dr Soetomo bertambah lagi.

Korban baru yang meninggal adalah Mayawati (82), jemaat Gereja Santa Maria Tak Bercela Ngagel.

Wakil Direktur (Wadir) Pelayanan Medik, dr Joni Wahyuhadi menjelaskan Mayawati dibawa ke RSUD Dr Soetomo dalam kondisi shock berat.

"Shock berat karena terkena tekanan keras sekali bagian dada. Sehingga ada pendarahan dada dan sudah kami resusitasi (memulihkan kembali kesadaran, red). Sudah dioperasi tapi tensi darahnya terus rendah hingga meninggal,"ungkapnya.

Baca: Puluhan Petugas Bersenjata Lengkap Amankan Seorang Pria dari Dalam Gereja GPIB Gideon Depok

Baca: Korban Tewas Jadi 10, 8 Jenazah Masih Dibiarkan di Dalam Gereja

Baca: Diduga Satu Pelaku Bom Gereja Berkeliaran di Kota Surabaya, Ia Pakai Kendaraan Ini

Ia mengungkapkan Mayawati sempat tidak diketahui identitasnya saat dibawa ke RSUD dr Soetomo.

Sebelumnya, satu korban dibawa dalam kondisi meninggal dari ledakan di Ngagel. Korban tersebut kemudian diidentifikasi eksternal di RSUD dr Soetomo kemudian dikirim ke RS Bhayangkara.

Hasil identifikasinya menunjukkan korban meninggal berambut putih, memiliki gigi palsu sebelah kiri atas warna silver, memakai sepatu crock dan kaos kaki bergaris.

Sehingga saat ini terdapat dua korban meninggal, tiga korban dirawat intensif dan satu korban sudah pulang dari RSUD Dr Soetomo. (Sulvi Sofiana)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Pendarahan Dada, Satu Lagi Korban Serangan Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya Meninggal Dunia

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help