Liga Italia

Juventus vs AC Milan 4-0, Diwarnai Aksi Bunuh Diri, Simak Cuplikan Golnya!

Bianconeri juga mengukir sejarah sebagai tim Negeri Piza pertama yang berhasil menjuarai Coppa Italia dalam empat musim beruntun

Juventus vs AC Milan 4-0, Diwarnai Aksi Bunuh Diri, Simak Cuplikan Golnya!
Instagram Juventini Indonesia
Hasil Juventus vs AC Milan dalam laga final Coppa Italia. 

TRIBUNKALTENG.COM - Hasil Juventus vs AC Milan dalam laga final Coppa Italia adalah 4-0.

Bertanding di Stadion Olimpico, Rabu (9/5/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB Juventus membantai AC Milan di babak kedua (Cuplikan gol di akhir berita).

Milan lebih dulu memberikan ancaman kepada Juventus pada menit ke-8. Melakukan kerja sama satu-dua dengan Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone mendapatkan ruang tembak di kotak penalti Juventus.

Namun, tendangan Cutrone masih dapat ditepis oleh kiper Juventus, Gianluigi Buffon.

Pada menit ke-30, Buffon kembali berhasil menyelamatkan gawangnya kala mementahkan sepakan pemain sayap Milan, Suso, yang dilepaskan dari luar kotak terlarang.

Baca: Sule Digugat Cerai, Akun Rizky Febian Posting Insta Story Begini

Baca: Lima Polisi Tewas dalam Rusuh di Rutan Mako Brimob, Ini Daftarnya

Baca: Film Avenger: Infinity War Batal Diputar, Penonton Ngamuk Sampai Terjadi Perkelahian Massal

Berselang tiga menit kemudian, pasukan Massimiliano Allegri balas menggempur I Rossoneri. Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menghunjamkan tembakan kaki kanan dari dalam kotak 12 pas Milan.

Akan tetapi, bola yang bergulir lemah masih dapat ditangkap penjaga gawang Milan, Gianluigi Donnarumma. Pada menit ke-37, Donnarumma lagi-lagi dengan tenang memeluk si kulit bulat dari sundulan striker Juventus, Mario Mandzukic.

Skor 0-0 bertahan sampai turun minum. Memasuki babak kedua, Juventus mengurung pertahanan AC Milan.

Dikutip dari BolaSport.com, I Bianconeri memecah kebuntuan pada menit ke-56. Menerima umpan Miralem Pjanic dari sepak pojok, Medhi Benatia dengan mantap menanduk bola yang tak mampu dijangkau Gianluigi Donnarumma. Juventus memimpin 1-0.

Lima menit kemudian, Juventus menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Winger I Bianconeri, Douglas Costa, mengemas gol via tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak dapat ditepis dengan sempurna oleh Donnarumma.

Halaman
12
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help