Hasil Atletico Madrid Vs Espanyol - Tuan Rumah Ditekuk Tamunya 2 Gol

partner Torres di lini depan, Kevin Gameiro, juga berusaha keras lewat tusukan-tusukan ke pertahanan Espanyol lewat sisi kiri.

Hasil Atletico Madrid Vs Espanyol - Tuan Rumah Ditekuk Tamunya 2 Gol
Doc/AFP
Atletico Madrid masih imbang 0-0 lawan Espanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (6/5/2018) WIB 

TRIBUNKALTENG.COM - Tuan rumah, Atletico Madrid, harus takluk 0-2 dari tamunya Espanyol sehingga gagal mengamankan tiga poin penting di kandang.

Tuan rumah Atletico Madrid masih belum menemukan permainan terbaik setelah pada medio pekan mengalahkan Arsenal dengan skor 1-0 di semifinal Liga Eropa.

Sepanjang pertandingan babak pertama, Atletico hanya mengadalkan serangan balik lewat striker veteran mereka Fernando Torres.

Namun, partner Torres di lini depan, Kevin Gameiro, juga berusaha keras lewat tusukan-tusukan ke pertahanan Espanyol lewat sisi kiri.

Tuan rumah terus ditekan lewat umpan satu-dua yang diperagakan pemain Espanyol

Peluang mulai terbuka pada menit ke-15 setelah Koke mendapat kesempatan membuka skor untuk tuan rumah lewat tendangan bebas. 

Namun, usaha tersebut masih bisa dimentahkan pertahanan Espanyol.

Tim tamu mulai membuka peluang pada menit ke-17 lewat umpan Gerard Moreno yang disundul Leo Baptistao tetapi masih mentah juga.

Tuan rumah kalah penguasaan bola dengan hanya memperoleh 37% berbanding 63%.

Atletico hampir saja membuka skor tuan rumah pada menit ke-23 andai tendangan Vitolo tidak melenceng di samping kiri Espanyol.

Halaman
1234
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help