Liga Inggris

Hasil Arsenal Vs Burnley - 5 Gol Tanpa Balas Mengantarkan Perpisahan dengan Arsene Wenger

Laga ini akan dipenuhi rasa emosional lantaran menjadi laga kandang terakhir sang pelatih Arsene Wenger

Hasil Arsenal Vs Burnley - 5 Gol Tanpa Balas Mengantarkan Perpisahan dengan Arsene Wenger
ADRIAN DENNIS/AFP
Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Burnley dalam laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London pada 6 Mei 2018. 

TRIBUNKALTENG.COM - Gelontoran dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang serta sumbangan tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Alexandre Lacazette, Sead Kolasinac dan Alex Iwobi berhasilkan mengalahkan Burnely lima gol tanpa balas.

Arsenal bertemu Burnley untuk melakoni partai ke-36 Liga Inggris di Emirates Stadium, kandang Arsenal, pada Minggu (6/5/2018).

Laga ini akan dipenuhi rasa emosional lantaran menjadi laga kandang terakhir sang pelatih Arsene Wenger serta pemain belakang Per Mertesacker.

Keduanya memutuskan untuk meninggalkan The Gunners pada akhir musim ini.

Burnley yang tampil sebagai tim tamu mencoba untuk membuka serangan di awal babak pertama, namun usaha Jeff Hendrick dkk masih tertahan oleh penjaga gawang senior Petr Cech.

Arsenal nampak memanfaatkan lebar lapangan untuk menjebol pertahanan Burnely, percobaan tersebut berhasil membuahkan sepak pojok bagi tim tuan rumah. Namun pertahanan The Clarets masih terlalu kokoh untuk Arsenal.

Tak butuh waktu lama bagi The Gunners untuk mencetak gol.

Pada menit ke-14, Pierre-Emerick Aubameyang berhasil membuka keunggulan tim tuan rumah setelah mendapat umpan dari Alexandre Lacazette. Arsenal berhasil unggul 1-0.

Gol tersebut adalah yang ketujuh bagi Aubameyang untuk Arsenal setelah dirinya hengkang dari Borussia Dortmund pada bulan Januari.

Serangan Arsenal yang dinamis sering membahayakan gawang Burnley, dengan Lacazette, Alex Iwobi, Henrikh Mkhitaryan dan Aubameyang yang selalu bergerak di sektor lini pertahanan pasukan Sean Dyche.

Halaman
123
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help